Perbedaan Manusia Dan Si Kucing Saat Menstruasi

Holla Cat Lovers!

Kemarin kita sudah membahas tentang si kucing yang juga bisa menstruasi seperti manusia. Tentunya masa-masa menstruasi si kucing dan manusia itu berbeda ya, Cat Lovers. Nah, disini Mimin akan membagikan apa saja yang berbeda ketika manusia dan si kucing mengalami menstruasi.

Berikut ini adalah perbedaan antara manusia dan si kucing ketika sedang menstruasi, diantaranya :
Yang pertama menyangkut soal makan. Karena sedang meningkatnya hormon tertentu, nafsu makan manusia pada saat menstruasi justru bertambah. Tapi kebalikannya bagi si kucing, dia tidak mau makan atau nafsu makannya turun. Kalau Mimin sih lebih ke arah banyak makan, hehehe.
Kalau manusia atau perempuan sedang menstruasi, pasti ada aja hal kecil yang diributin. Kaya berantem sama pacar, manusia tuh lebih mudah marah dan sensitif, hihihi. Bedanya dengan si kucing, malah menggoda kucing jantan yang lain alias caper. 
Manusia kalau sedang menstruasi itu moodnya gampang berubah, paginya senyum manis tapi nanti malam tau-tau nangis, dan itu bukan Mimi ya wkwkwk. Kalau kucing malah akan cerewet atau terus mengeong mencari perhatian.

Nah, untuk menenangkan badan dan hati yang lagi sensi, biasanya manusia akan pergi jalan-jalan atau pergi ke spa untuk perawatan tubuh. Sedangkan si kucing akan grooming alias menjilati diri sendiri, Mimin paling suka kalau si kucing mandi-mandi anggun gitu, hihihi.

Gimana ni, Cat Lovers? Ada beberapa hal yang kebetulan sama atau emang "aku banget"? Hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken