Friday, June 3, 2022

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers pernah gak sih, malu karena si kucing tiap hari ngeong-ngeong terus sampe kedengeran tetangga gara-gara birahi? Mana berisik banget, huhuhu. Nah, disini Mimin ada tips nih. Agar si kucing bisa lebih tenang saat birahi, kita dapat membantu si kucing dengan memberikan produk penurun birahi. Salah satunya yang mengandung catnip.

Nah, disini Mimin akan merekomendasikan produk-produk yang bisa menurunkan birahi si kucing. Diantaranya sebagai berikut :
  • Down-Lib
    Yang pertama adalah Down-Lib, yang sebelumnya udah Mimin bahas sedikit, nih. Produk ini diformulasikan untuk menurunkan libido/ birahi pada kucing. Down-Lib sendiri memiliki keunggulan yaitu : meringankan/ mengurangi birahi pada kucing, meminimalisir sifat agresif kucing yang sedang birahi, mengandung bahan bermanfaat dan aman bagi kucing (Chamomile, Lemon Grass, Catnip), mengandung catnip yang dapat menenangkan kucing.

    Cara pemakaiannya juga mudah dan ada dua cara, yaitu : bisa langsung diberikan pada kucing dengan cara diteteskan kedalam mulut kucing, atau berikan tiga tetes sekali sehari pada malam hari atau pada saat si kucing mengalami birahi tinggi. Down-Lib ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Catnip Kayu Matatabi
    Cat Lovers juga bisa langsung memberikan catnip dalam bentuk kayu seperti ini. Catnip Kayu Matatabi ini aman jika dijilat dan digigit kucing, dan baik untuk kebersihan gigi, menghilangkan stres, dan untuk olahraga. Karena akan membuat si kucing menjadi energik.
    Catnip Kayu Matatabi ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Catnip Serbuk Tabung
    Jika bentuk catnip sebelumnya adalah kayu, kali ini ada catnip daun yang sudah menjadi serbuk. Catnip Serbuk ini sudah dikemas mengunakan tabung/ tube 40 ml, sehingga mudah digenggam dan tidak akan berantakan.

    Catnio Serbuk Tabung ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Super Catnip Powder
    Kalau Catnip yang satu ini juga berbentuk serbuk. Super Catnip Powder kemasan sachet 5 Gr ini baik untuk pencernaan kucing, membantu menambah nafsu makan, membantu membersihkan karang gigi, dan aman dikonsumsi kucing.

    Cara pemberiannya pun mudah, bisa ditaburkan dan dicampur dengan makanan si kucing mau wetfood ataupun dryfood. Super Catnip Powder ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Katnip Kiss Spray Catnip
    Selanjutnya ada catnip semprot kemasan 60 ml yaitu Katnip Kiss Spray Catnip. Katnip ini terbuat dari 100% ekstrak catnip. Dan memiliki keunggulan seperti menghilangkan stress pada kucing, tidak menyebabkan ketergantungan, herbal sehingga aman untuk kucing, si kucing menjadi lebih bahagia, dan membuat kucing aktif sehingga lebih sehat.

    Katnip Kiss Spray Catnip ini juga banyak cara penggunaannya, yaitu : bisa disemprotkan ke makanan atau ke area bermain serta tempat tidur, bisa juga disemprotkan ke kandang si kucing agar lebih nyaman, dan bisa disemprotkan pada keranjang jika akan berpergian. Katnip Kiss ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Boneka Ikan isi Catnip
    Kalo mainan satu ini, memang bentuknya boneka ikan dengan isian catnip. Tidak cocok untuk kucing dibawah umur karena bisa ngefly, Mimin bercanda hehehe.

    Mainan Boneka Isi Catnip ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Magic Catnip Biscuits
    Dan yang terakhir adalah Magic Catnip Biscuits kemasan 80 Gr atau biskuit untuk si kucing yang mempunyai dua fungsi yaitu untuk cemilan dan juga untuk menyenangkan si kucing. Magic Catnip Biscuits ini juga mengandung catnip alami yang pasti disukai si kucing.

    Magic Catnip ini tersedia dengan dua rasa, yaitu Ikan Cod dan ikan salmon. Produk ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Dan itulah beberapa produk yang bisa menurunkan birahi, tetapi tidak menghilangkan ya, Cat Lovers. Oh iya, reaksi si kucing terhadap catnip itu kadang berbeda-beda dan tidak semua menyukai catnip. Kalau Om Belang sih suka, hehehe.

Oh iya, informasi ini juga bisa Cat Lovers lihat melalui satu cuplikan dari instagram Radio Kucing disini :

Versi Bahasa Indonesia
Versi Bahasa Inggris
Yuk langsung aja whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D