Rekomendasi Produk Susu Untuk Kucing

Holla Cat Lovers!

Setelah kita membahas takaran dosis dan saran pemberian susu pada anak kucing, kali ini Mimin akan merekomendasikan beberapa produk untuk susu kucing yaitu : Growssy, Lac Milk, Long Life Merah, Long Life Hijau, Top Milk, Lactozin, dan Royal Growth. Mimin akan menjelaskan produk ini satu persatu dibawah ya, Cat Lovers!

Berikut ini adalah beberapa produk yang direkomendasikan Tim Radio Kucing, yaitu :
  1. Growssy
    Yang pertama adalah susu Growssy yang memiliki kemasan 20 gr/ sachet dan kemasan dus (isi 10 sachet). Growssy ini memiliki keunggulan seperti diperkaya dengan antioksidan kompleks termasuk Vitamin E dan C, Taurine dan Oligosakarida yang baik untuk mendukung sistem kekebalan tubuh anak, mudah larut dalam air hangat dan mencegah susu menggumpal.

    Growssy ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  2. Lac Milk
    Yang kedua ada Lac Milk yang memiliki kemasan sachet 30 Gr dan kemasan dus (isi 10 sachet). Lac Milk memiliki keunggulan seperti : mengandung Manna Oligosacchar-ides yang mendukung perkembangan immune-system, mengandung Antioxidant-Complex (Vitamin E dan C, Lutein dan Taurine), serta mudah dicerna dan bersahabat dengan perut hewan.

     Lac Milk ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  3. Long Life Merah
    Yang ketiga adalah susu Long Life kemasan warna merah 20 Gr dan kemasan dus (isi 12 sachet0 yang bisa digunakan untuk : asupan tambahan bagi kucing kecil (anak kucing/ kitten), kucing remaja, dewasa, kucing senior dll, dan bisa untuk semua kucing, mengandung kebaikan susu induk kucing, bisa sebagai asupan tambahan saat kucing sedang sakit, malas makan.

    Susu Long Life kemasan merah ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee Tokopedia

  4. Long Life Hijau
    Yang keempat ada susu Long Life kemasan hijau yang juga memiliki kemasan sachet 20 Gr dan kemasan dus (isi 12 sachet). Long Life kemasan hijau ini bisa digunakan untuk : asupam tambahan bagi kucing kecil (anak kucing/ kitten), kucing remaja, dewasa, kucing senior dll alias bisa untuk semua kucing, mengandung kebaikan susu induk kucing, bisa sebagai asupan tambahan saat kucing sedang sakit/ malas makan.

    Susu Long Life kemasan hijau ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee Tokopedia

  5. Top Milk
    Selanjutnya adalah susu Top Milk yang hanya memiliki kemasan 50 Gr. Susu Top Milk ini diformulasikan oleh dokter hewan yang sudah mengandung DHA & EPA, Balanced Nutrition Highly (dengan nutrisi seimbang dan mudah dicerna), New & Improved Formula.
    Susu Top Milk ini bisa juga didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  6. Lactozin
    Yang keenam adalah susu Lactozin yang hanyan memiliki kemasan 100 Gr. Cocok untuk kucing yang mengonsumsi susu setiap hari. 

    Susu Lactozin ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  7. Royal Growth
    Yang terakhir adalah Royal Growth yang hanya memiliki kemasan freshpack 1 Kg. Susu Royal Growth ini memiliki keunggulan seperti : mengandung kalsium & protein tinggi, sehingga baik untuk kesehatan & pertumbuhan tulang anjing dan kucing, mengandung vitamin E yang baik untuk pertumbuhan bulu, membantu meningkatkan antibodi anjing dan kucing sehingga tidak mudah sakit, membantu melengkapi nutrisi kucing & anjing, sehingga lebih sehat, enerjik & berisi (enerjik), bisa juga untuk induk hamil untuk membantu melengkapi kebutuhan gizi yang bisa diberikan dari susu, sehingga membantu pertumbuhan janin pada anjing & kucing yang sedang hamil, serta memaksimalkan pertumbuhan tubuh pada anak anjing & kucing.

    Susu Royal Growth ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Kalau Cat Lovers sudah mencoba susu kucing yang mana untuk anak kucing dirumah?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium