Wednesday, June 15, 2022

Holla Cat Lovers!

Kucing Cat Lovers mengalami permasalahan kulit seperti jamur, hidung berkerak, atau kulit si kucing menjadi kasar dan mengering? Ingin diobati dengan obat alami, tapi takut ada efek sampingnya? Tenang aja, Minyak VCO bisa menjadi solusi bagi kita semua. Penasaran dengan review selengkapnya?


Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Minyak VCO (Virgin Coconut Oil) :


Cat Lovers pasti sudah tidak asing dengan Minyak VCO (Virgin Coconut Oil) ini kan? Minyak kelapa yang punya segudang manfaat bagi manusia dan juga hewan seperti kucing. Dilansir dari Halodoc, minyak ini berasal dari daging buah kelapa yang sudah matang kemudian di ekstraksi dan di proses dengan berbagai cara. Dan produk ini pastinya aman untuk manusia dan untuk si kucing, dengan berbagai macam manfaat seperti menyembuhkan penyakit kulit seperti jamur, kulit kering, anti-microbial, anti-fungal, anti-protozoa dan anti-inflamasi (anti radang). Juga menjaga imunitas tubuh dan bulu si kucing jadi mengkilat dan lebih lembut. Dan pastinya aman bila terjilat oleh si kucing.

Sedangkan manfaat Minyak VCO bagi manusia juga banyak banget. Jika dioleskan ke kulit dapat menjaga kesehatan kulit, diusapkan ke rambut juga dapat menyehatkan rambut, bisa juga dipakai sebagai make up remover. Dan bila dikonsumsi manusia bisa mencegah penyakit jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, dan segudang manfaat lainnya. Pokoknya banyak banget deh manfaat dari Minyak VCO Radio Kucing ini.

Minyak VCO di Radio Kucing sendiri dikemas dalam kemasan botol baru 30 ml dengan label Minyak VCO di bagian depannya yang terdapat informasi umum dari produk ini dan tanggal kadaluarsa. Kami juga menyediakan bonus pipet 3 ml sebagai alat pengaplikasian Minyak VCO Radio Kucing. Ukuran botol 30 ml ini cocok banget karena travel size friendly dan tutup botol dengan fungsi ulir yang tertutup rapat sehingga tidak mudah bocor.

Bentuk dan Tekstur Produk
Bentuk dan tesktur dari Minyak VCO ini adalah minyak berwarna bening, tidak terlalu kental tapi tidak cair, teskturnya lengket saat di oleskan ke tangan dan juga memiliki wangi khas buah kelapa yang harum dan tidak berbau bahan-bahan kimia yang lain.

Keunggulan Produk
Secara umum, Minyak VCO ini terbuat dari daging buah kelapa yang sudah matang kemudian diekstraksi dan diproses dengan berbagai cara. Dan Minyak VCO yang ada di Radio Kucing 100% original dan alami. Minyak VCO ini baik untuk manusia dan hewan seperti kucing, dan memiliki segudang manfaat. Seperti menyembuhkan penyakit kulit jamur dan mengandung anti-microbial anti-fungal, anti-protozoa, dan anti-inflamasi. Produk ini juga aman bila tidak sengaja dijilat si kucing, menjaga imunitas tubuh dan membuat bulu jadi mengkilat dan lebih lembut.

Banyak testimoni dari para Cat Lovers yang sudah mencoba Minyak VCO Radio Kucing. Seperti jamur yang menyerang akan mulai rontok dalam dua hari dan bulunya bertahap tumbuh kembali. Dan salah satu customer yang sudah membuktikan khasiat Minyak VCO Radio Kucing bercerita bulu kucingnya yang botak bisa tumbuh kembali secara alami. Dan masih banyak testimoni lain yang membuktikan kalau Minyak VCO Radio Kucing nyata khasiatnya.

Bagi teman-teman disini yang juga sudah merasakan manfaat dari Minyak VCO Radio Kucing bisa langsung komentar dibawah dan share pengalamannya. Radio Kucing sediakan satu paket Minyak VCO untuk komentar terpilih. Yuk diburu giveaway nya!

Cara Penggunaan
Untuk teman-teman yang baru pertama kali akan menggunakan Minyak VCO Radio Kucing dan bingung bagaimana cara mengaplikasikannya, tenang aja. Disini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana cara penggunaan sekaligus demo produk dengan Om Belang dan keponakannya yaitu si Hitam Putih.

Untuk kasus jamur yang menyerang pada si kucing, caranya adalah sebagai berikut :

  1. Periksa tubuh si kucing terlebih dahulu, temukan daerah-daerah yang terinfeksi jamur. Biasanya ada di tempat-tempat si kucing suka menggaruk atau bahkan menggigit badannya ketika gatal.
  2. Teman-teman bisa mengaplikasikannya pada si kucing dengan tangan langsung, pastikan tangan teman-teman bersih dengan cara  mencuci dengan sabun dibawah air mengalir. Atau teman-teman bisa menggunakan sarung tangan atau cotton bud. Kenapa? Ingat bahwa jamur pada kucing berpotensi menular pada manusia.
  3. Oleskan secara teratur Minyak VCO ke daerah terinfeksi tadi minimal dua kali sehari sampai sembuh. Pada umumnya, jamur akan mulai rontok setelah 2-3 hari pemakaian. Kemudian lanjutkan pemakaian sampai dua minggu hingga satu bulan ke depan. Jamur lama kelamaan akan rontok dan menghilang, dan bagian tubuh si kucing yang botak akan tumbuh bulu kembali.

Oh iya, secara umum takaran atau dosis yang dipakai untuk Minyak VCO Radio Kucing bisa dioleskan pada area yang terinfeksi jamur secukupnya sesuai luasan infeksi. Oles sedikit demi sedikit pada daerah yang terinfeksi, namun jika pemberiannya terlalu banyak juga tidak apa-apa. Dan andai kata terjilat oleh si kucing, Minyak VCO Radio Kucing ini aman.

Lalu, bagaimana saat Tim Radio Kucing mengaplikasikannya pada Om Belang dan si Hitam Putih? Yuk simak video berikut ini!
Om Belang pakai Minyak VCO di dahi nya
Hitam Putih juga pakai Minyak VCO di dahinya

Apakah Kucing Suka?
Setelah tadi kita langsung praktekkan pada Om Belang dan si Hitam Putih, bagaimana reaksi mereka? Apakah suka dengan Minyak VCO yang menempel pada tubuhnya? Hihihi. Karena Minyak VCO Radio Kucing adalah minyak kelapa murni, kita tidak perlu khawatir bila tidak sengaja dijilat si kucing.

Testimoni
Kalau Cat Lovers lain bagaimana? Apakah puas juga dengan hasil dari Minyak VCO Radio Kucing? Banyak Cat Lovers lain diluar sana yang sudah merasakan manfaat dari Minyak VCO ini. Penasaran kan? Ini dia!

Harga?
Saat ini, Minyak VCO Radio Kucing bisa teman-teman dapatkan Rp. 9.500 per kemasan botol 30 ml. Dapatkan harga yang lebih murah untuk pembelian jumlah banyak dengan cara Whatsapp ke Radio Kucing dan admin Om Belang akan siap membantu. Cat Lovers juga bisa mendapatkan Minyak VCO Radio Kucing ini melalui : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, cara penggunaan, dan testimoni dari para pengguna, Radio Kucing bisa menyimpulkan Minyak VCO Radio Kucing efektif dalam membantu permasalahan kulit pada kucing.

Tak hanya untuk manusia dalam urusan kecantikan dan kesehatan, Minyak VCO Radio sudah terbukti dalam mengatasi berbagai macam penyakit kulit pada hewan peliharaan. Seperti jamur, bulu rontok, atau bahkan kulit yang mengering. Minyak VCO Radio Kucing juga sudah mengandung anti-microbial, anti-fungal, anti-protozoa, dan anti- inflamasi. Cat Lovers tenang aja, Minyak VCO Radio Kucing terbuat dari daging buah kelapa asli yang artinya akan aman jikat tidak sengaja dijilat oleh si kucing. Khasiat lainnya dari Minyak VCO ini adalah dapat menjaga imunitas tubuh dan membuat bulu-bulu kucing nan indah jadi mengkilat dan lebih lembut. Jadi, tunggu apalagi?

Oh iya, pada saat review Minyak VCO ini sudah tayang di Blog dan juga Youtube Radio Kucing, Radio Kucing mengadakan kembali giveaway dengan hadiah satu paket Minyak VCO kepada Cat Lovers dengan komentar terbaik di sesi review Minyak VCO di Youtube Radio Kucing. Mimin ucapkan selamat kepada Kak Aprilsnowshoecat!
Demikian review produk Minyak VCO atau Virgin Coconut Oil Radio Kucing, dimana mempunyai segudang manfaat bagi manusia dan juga hewan. Jadi, tunggu apalagi? 

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari kemasan, dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D