Review Obat Kutu Semprot Medipet+ Spray 30 Ml

Holla Cat Lovers!

Ngeliat si kucing garuk-garuk badannya karena ada kutu tuh rasanya kita jadi ikutan gatel gak sih? Hihihi. Greget banget tiap ngeliat ada kutu yang melintas di bulu-bulu si kucing, hiiiiii. Selain dimandikan dengan sampo anti kutu dan obat kutu serbuk, teman-teman juga bisa menggunakan obat kutu semprot yang praktis dan bisa dipakai kapan aja, khususnya setelah mandi.

Kita bisa pakai produk ini sebelum sisir-sisir cantik bulunya si kucing pakai sisir kutu, biar makin mantap membasmi kutunya yang banyak itu. Salah satu obat kutu semprot yang akan kita bahas pada kali ini adalah Medipet+ botol spray 30 ml!

Penasaran review lengkapnya? Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Medipet+ Spray 30 ml :

Medipet+ Spray 30 Ml
Medipet+ adalah salah satu obat pembasmi kutu dengan dua varian, yaitu obat tetes 2 ml dan obat semprot 30 ml. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah Medipet Spray 30 ml. Medipet+ adalah zat pembasmi dan pengusir kutu untuk hewan peliharaan. Memberikan hasil yang sangat cepat dan aman untuk pemeliharaan kesehatan hewan peliharaan. Produk ini juga aman bila dipakai anak kucing dan anak anjing, serta hewan yang sedang mengandung bahkan menyusui, loh.

Medipet+ ini sebelumnya memiliki kemasan baru, namun isi dan formulanya masih tetap sama seperti kemasan lamanya ya, Cat Lovers. Karena Medipet+ ini sempat mengganti tampilan kemasannya, saya akan menyebutkan apa saja perbandingan dari kemasan botol lamanya dan botol barunya ini.

Baik kemasan lama dan kemasan baru, Medipet+ ini sama-sama memiliki kemasan botol spray 30 ml yang kemudian dilapisi lagi dengan plastik segel agar produknya tetap terjaga isinya dan tahan lama. Kemasan baru Medipet+ ini menggunakan botol spray berwarna putih, sedangkan kemasan lamanya menggunakan botol spray berwarna bening. Sehingga isi dari Medipet+ kemasan lama bisa dilihat oleh kita, sedangkan botol kemasan baru tidak bisa terlihat isinya. Kedua botol spray Medipet+ ini juga dilengkapi dengan label informasi dan desain yang tampak berbeda.

Bisa dilihat di kemasan baru ini desain depannya sangat simpel dan juga berwarna putih pada labelnya, ditambah informasi seperti gambar anjing dan kucing dalam bentuk kartun, cara penggunaan, informasi isi dari botol, dan tanggal kadaluwarsa. Lalu di kemasan lama, desainnya tampak lebih rame dari kemasan barunya. Terdapat gambar anjing dan kucing dengan label nama dibagian bawah gambarnya, juga labelnya berwarna hijau dan oranye. Pada bagian label depan sudah terdapat informasi seperti tanggal kadaluwarsa dan isi dari botol tersebut. Di bagian samping ada informasi yang lebih lengkap, seperti gambaran umum, komposisi, indikasi, cara penggunaan, dan anjuran pemakaian.

Kemasan spray 30 ml kelihatannya simpel banget dan praktis buat dibawa kemana-mana. Dan langsung terlihat dari sekilas tampilan produknya kalau ini adalah obat spray/ obat semprot.

Bentuk dan Tekstur Produk
Bentuk dari isian Medipet+ Spray 30 Ml ini adalah cairan bening dengan teksturnya yang cair. Ketika dituangkan ke tangan, teksturnya tidak lengket dan beraroma sedikit peppermint ketika dihirup, mirip dengan wangi dari Dental Cat, hihihi. 

Keunggulan
Secara umum, Medipet+ ini adalah zat pembasmi dan pengusir kutu untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Jika tidak sengaja terjilat, tentunya aman bagi si kucing. Produk ini juga bisa dipakai tidak hanya kucing dan anjing dewasa saja, anak kucing dan anak anjing, hingga hewan yang sedang mengandung atau menyusui pun boleh menggunakan produk ini, saking amannya.

Kemasan dari Medipet+ ini juga dikemas menggunakan botol spray berukuran 30 ml yang easy to use banget, mudah dibawa kemana-mana, dan untuk penggunaan sehari-sehari pun juga bisa. Cat Lovers cukup semprotkan Medipet+ ini ke tubuh si kucing yang sering digaruk/ digigit. Biar lebih mantap, setelah menggunakan Medipet+ ini langsung sisir bulu-bulu kucing yang tadi disemprotkan menggunakan sisir kutu. Agar kutu-kutu yang sudah mati terkena Medipet+ ini bisa terangkat dengan sempurna, hihihi.

Cara dan Anjuran Penggunaan
Berikut ini adalah cara penggunaan yang terdapat pada kemasan baru dari Medipet+ ini :
  1. Kocok dahulu sebelum pemakaian.
  2. Semprotkan cairan Medipet + pada badan hewan dan kandang/ lingkungan yang terdapat kutu hewan.
  3. Biarkan 10 sampai 15 menit, lalu sisir badan hewan dan bersihkan kandang/ lingkungan yang terdapat kutu hewan.
Dan pada kemasan lama, terdapat informasi mengenai anjuran saat pemakaian Medipet+ Spray 30 Ml ini :
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak, makanan, pakan dan air minum.
  • Setelah bersih dari kutu, harap hewan peliharaan dimandikan hingga bersih.
Lalu gimana cara penggunaannya jika di uji coba langsung pada si kucing? Tenang aja, seperti biasa Radio Kucing akan praktek sekaligus mendemokan cara penggunaannya pada Om Belang dan keponakan kesayangannya. Penasaran dengan reaksi mereka? Yuk simak dulu video berikut ini!
Om Belang pakai Medipet+ Spray 30 Ml
Om Belang pakai Medipet+ Spray 30 Ml
Hitam Putih pakai Medipet+ Spray 30 Ml
Hitam Putih pakai Medipet+ Spray 30 Ml
Ketika Om Belang dan Hitam Putih pakai Medipet+ Spray 30 Ml ini, kutu-kutu dan bulu-bulu mereka langsung berwarna merah. Menandakan kutu beserta telur-telurnya sudah terbasmi dengan sempurna. Biar makin mantap, Cat Lovers juga bisa langsung sisir bulu-bulunya supaya bekas kutu terambil dengan sempurna!

Apakah Kucing Suka?
Jawabannya adalah pastinya suka, dong. Kutu-kutu yang ada di badan Om Belang dan si Hitam Putih langsung terbasmi dengan cepat, saat menggunakan Medipet+ ini. Kita juga bisa gunakan sisir kutu untuk mengangkat sisa-sisa dari kutu yang sudah dibasmi dengan sempurna!


Testimoni
Selain Om Belang dan ponakannya yang sudah mencoba Medipet+ ini, ada juga Cat Lover lain yang sudah mencoba dan merasakan khasiatnya. Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Medipet+ :

Harga
Untuk mengusir kutu-kutu yang ada di badan kucing, Medipet+ ini bisa didapatkan dengan harga 14rb - 20rb per kemasan botol spray 30 ml aja. Di Radio Kucing sendiri, Medipet+ ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek dan juga merangkum testimoni dari para pengguna lain, Radio Kucing bisa menyimpulkan bahwa Medipet+ ini cukup efektif untuk membasmi kutu kucing. 

Medipet+ ini adalah zat pembasmi dan pengusir kutu untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Dan produk ini juga dapat memberikan hasil yang sangat cepat dan aman untuk hewan peliharaan. Obat semprot untuk membasmi ini juga aman bila tidak sengaja terjilat si kucing, bisa juga digunakan untuk anak anjing, anak kucing, dan hewan yang sedang mengandung atau sedang menyusui. Saking amannya, loh.

Cara pemakaiannya juga gampang banget, juga bisa dipakai sesudah kucing dimandikan. Cat Lovers tinggal semprotkan ke badan si kucing yang sering digaruk/ digigit. Kutu-kutu yang ada di badan kucing bisa langsung terbasmi dengan cepat, terus tinggal sisir-sisir bulunya dengan sisir kutu untuk angkat sisa kutu yang sudah terbasmi tadi.

Buat teman-teman yang juga sudah menggunakan produk ini, bisa share cerita di kolom komentar agar bisa berbagi pengalaman dengan Cat Lovers lainnya.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken