Review Pasir Gumpal Kucing Miochi Cat Litter

Holla Cat Lovers!

Pasir gumpal merupakan salah satu jenis pasir yang paling diminati oleh pecinta kucing. Selain karena banyak pilihan aroma yang beraneka ragam, pasir ini juga dikenal bisa menggumpal dengan cepat ketika terkena air dan urin dari si kucing. Pasir gumpal ini juga bisa ditemukan dimana-mana, baik di toko petshop sampai market place dengan berbagai macam varian wangi, ukuran, dan juga mereknya. Nah, salah satu merek pasir gumpal untuk si kucing yang akan kita bahas kali ini adalah Miochi Cat Litter!


Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari pasir gumpal Miochi Cat Litter :

Pasir gumpal Miochi Cat Litter
Miochi Cat Litter adalah salah satu pasir gumpal yang mengklaim sudah rendah debu jadi bisa mengurangi resiko penyakit pernafasan si kucing, mampu mengendalikan bau tidak sedap dari pup si kucing, dan bisa menggumpal dengan cepat ketika terkena air atau urin kucing. Dan pastinya aman untuk digunakan si kucing!

Miochi Cat Litter saat ini hadir dalam tiga varian wangi dan tiga ukuran kemasan yaitu freshpack 25 lt, 10 lt, dan 5 lt. Kemasan dari tiga varian ukurannya ini semuanya sama, baik bagian depan dan bagian belakangnya. Ketiganya sama-sama memiliki kemasan yang lumayan tebal dengan didominasi warna pink muda, desain yang sederhana seperti gambar kucing pada bagian atasnya dan bagian transparan yang berbentuk kepala kucing. Juga terdapat beberapa informasi seperti nama, varian warna, keunggulan, serta ukuran kemasan di bagian depan dan belakang kemasannya.

Bentuk dari pasir gumpal Miochi Cat Litter ini juga bisa dilihat sekilas karena beberapa bagian depan, pinggir dan bawah kemasan dibuat transparan. Sehingga kita bisa langsung mengetahui isinya dari luar dan tahu kalau ini adalah pasir gumpal.

Varian Yang Tersedia
Pasir gumpal Miochi Cat Litter saat ini hanya tersedia dalam tiga varian aroma saja, yaitu Americano Coffee, Lemon, dan Lavender. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah Pasir Miochi Cat Litter ukuran kemasan 10 lt dengan wangi Lavender!

Bentuk dan Tekstur Produk
Bentuk dari pasir gumpal Miochi Cat Litter ini sama seperti pasir gumpal sejenis, yaitu berbentuk butiran-butiran dengan teksturnya lembut, tidak kasar, wanginya bisa menutupi bau tak sedap dari pupnya si kucing, beneran deh.

Keunggulan
Miochi Cat Litter ini sudah mengklaim bahwa setiap gumpalannya hanya mengandung sedikit debu, sehingga dapat mengurangi resiko penyakit pernafasan pada manusia dan juga si kucing. Pasir ini juga mengklaim bisa membantu mengontrol bau dari pup si kucing yang kadang bikin kita gak nyaman itu, hihihi. Miochi Cat Litter ini juga sudah mengandung premium bentonite. Yang artinya pasir gumpal ini ketika terkena air dan urin si kucing akan menggumpal dengan cepat. Bentonite sendiri artinya secara umum adalah tanah liat alami dengan tekstur halus dan lembut yang memiliki kemampuan bisa menggumpal dengan cepat jika terkena air.

Miochi Cat Litter juga memiliki tiga varian aroma yang bisa membantu mengendalikan bau dari pup si kucing, ada Americano Coffee alias aroma kopi amerikano, Lemon yang menyegarkan, dan Lavender yang dapat menenangkan. Untuk Cat Lovers disini yang juga sudah mencoba dan merasakan manfaat dari Miochi Cat Litter ini boleh banget share ceritanya di kolom komentar ya~

Cara Penggunaan
Cara penggunaan pasir untuk kucing pada dasarnya sama saja. Cukup sediakan litter box dan tuang secukupnya pasir Miochi bersih ini ke dalam litter box. Simple dan mudah banget kan?

Oh iya, kita juga akan uji coba bagaimana pasir gumpal Miochi Cat Litter ini menyerap pip atau pup si kucing dengan cepat dan apakah efektif untuk dipakai didalam ruangan? Kita akan uji coba dengan air terlebih dahulu untuk membuktikan apakah pasir gumpal Miochi Cat Litter ini menyerap dengan cepat atau tidak. Yuk langsung aja kita lihat video berikut ini!
Pasir gumpal Miochi Cat Litter saat terkena air
Air langsung menggumpal dan tercampur dengan pasir gumpal Miochi Cat Litter

Apakah Kucing Suka?
Karena kita sudah uji coba menggunakan air biasa, kita juga sudah uji coba langsung dengan Om Belang saat itu juga. Oh iya, Om Belang kali ini pakai varian yang lavender, loh. Dan jawabannya yang pasti Om Belang suka!

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, dan praktek pada Om Belang. Radio Kucing bisa menyimpulkan bahwa pasir gumpal Miochi Cat Litter ini cukup efektif untuk penggunaan sehari-hari si kucing!

Pasir gumpal Miochi Cat Litter ini mengklaim bahwa ini adalah pasir yang mengandung premium bentonite, hanya mengandung sedikit debu sehingga dapat mengurangi resiko saluran pernafasan kucing dan juga manusia. Pasir ini juga bisa mengendalikan bau tidak sedap dari pup si kucing, dan dapat menggumpal dengan cepat ketika terkena air dan urin si kucing.

Dibuktikan setelah kita uji coba menggunakan air tadi, pasir Miochi Cat Litter ini langsung menggumpal dengan cepat, aroma dari Lavender ini cukup untuk menutupi bau pup si kucing. Dan pasir ini juga bisa digunakan dalam ruangan.

Miochi Cat Litter ini juga tersedia dengan tiga varian aroma, yaitu Americano Coffee atau aroma kopi yang kuat, Lemon yang menyegarkan, dan Lavender dengan aroma yang menenangkan ini bisa membantu mengontrol bau dari pup dan pip si kucing. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium