Thursday, June 16, 2022

Holla Cat Lovers!

Lagi enak meluk si kucing, tiba-tiba ada kutu yang loncat dari kepala si kucing ke badan kita, hiiii. Rasanya tuh gatel banget dan gak nyaman kalau ngeliat si kucing garuk-garuk daerah yang gatal karena kutunya. Selain membasminya dengan cara memandikan basah si kucing, kita juga bisa pakai sisir kutu dengan kerapatan gigi sisir yang rapet banget sampai telur-telur kutu ikut terangkat dari bulu si kucing ini.

Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Sisir Kutu :

Sisir kutu ini terbuat dari plastik kokoh pada bagian genggamannya sehingga solid dan nyaman saat digenggam kita. Juga dilengkapi dengan gerigi lapis alumunium yang rapat dan kesat, cocok dipakai untuk ambil kutu di bulu atau bahkan di rambut. Selain kucing, sisir kutu ini juga bisa dipakai untuk hewan lainnya dan manusia. Tapi kami sarankan untuk penggunaan sisir kutu antara kucing dan manusia dipisah demi tujuan kesehatan.

Tampilan dari sisir kutu ini simple banget, pada bagian gagangnya terbuat dari plastik tebal dan kokoh, sehingga nyaman digenggam. Lalu bagian sisir nya terbuat dari gerigi lapis alumunium yang juga kuat, tidak mudah copot. Dan bisa mengangkat kutu sampai ke telur-telurnya. 

Warna Yang Tersedia
Untuk saat ini, sisir kutu yang kecil tersedia dalam 9 pilihan warna, yaitu pink, putih, biru muda, abu-abu, hijau, ungu, hijau tua, hijau muda, dan biru tua. Cocok banget untuk koleksi atau pembeda untuk satu kucing dengan kucing yang lainnya, hihihi.

Spesifikasi dan Keunggulan
Jika diukur menggunakan penggaris, untuk sisir kutu ini mempunyai ukuran panjang keseluruhannya 14 cm dan panjang gerigi lapis alumuniumnya 5,5 cm.
Sisir kutu ini terbuat dari plastik kokoh pada bagian pegangan, dan bagian sisirnya terbuat dari gerigi lapis alumunium yang rapet banget dan kesat, cocok buat ambil kutu di bulu si kucing atau rambut manusia sampai ke telur-telurnya. Sisir kutu ini juga dapat dipakai hewan lain atau manusia pun bisa menggunakan sisir kutu ini. Tapi perlu diingatkan kembali, untuk penggunaannya sehari-hari harus dipisah ya. Tujuannya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kita. 

Cara Penggunaan
Seperti biasa, kita akan uji coba sisir kutu ini pada Om Belang dan keponakannya. Dan apakah kutu-kutu beserta telur-telurnya akan terangkat? Mari kita simak video berikut ini!

Om Belang saat pakai sisir kutu di badannya
Si Hitam Putih saat menggunakan sisir kutu di badannya
Dan ternyata kutu-kutu yang bikin gatel kita dan tubuh si kucing itu terangkat, langsung aja di basmi saat itu juga, hihihi. Gerigi berlapis alumunium ini menjebak kutu karena rapet banget dan keset, kita jadi gampang kalau mau ambil kutu-kutunya yang kejebak tadi. Kita juga bisa menggunakan obat semprot kutu seperti Medipet dan Buddy Bath Flea & Tick saat sedang menyisir bulu si kucing menggunakan sisir kutu ini.

Apakah Kucing Suka?
Om Belang dan keponakannya suka kalau lagi dibasmi kutunya pakai sisir kutu ini, bulu jadi terlihat rapi, kutu-kutu yang bikin geli juga jadi minggat semua beserta telur-telurnya deh, hihihi. Kalau teman-teman disini juga sudah merasakan manfaat dari sisir kutu ini, bisa langsung berbagi pengalamannya di kolom komentar ya!

Testimoni
Eh, kalau Cat Lovers yang lain gimana ya? Apakah juga puas dengan hasil kerja dari sisir kutu ini? Yuk kita lihat bagaimana review dari Cat Lovers lainnya disini!



Harga?
Dengan manfaat yang bisa bikin kita sekaligus si kucing ikutan happy, sisir kutu ini hanya berkisar antara 12 ribu-an aja, loh. Cat Lovers juga bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui whatsapp, nanti ada admin-admin Om Belang yang siap membantu~

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek dan testimoni dari para pengguna, Radio Kucing bisa menyimpulkan Sisir kutu ini sangat efektif digunakan untuk membasmi kutu-kutu yang ada di badan si kucing. Kenapa?

  1. Terbuat dari plastik tebal yang kokoh pada bagian genggamannya.
  2. Gerigi besi alumnium yang kesat dan rapat, bisa angkat kutu-kutu sampai ke telur-telurnya
  3. Banyak pilihan warna menarik
  4. Aman dan nyaman digunakan
  5. Bisa dipakai untuk kucing dan manusia, tapi disarankan penggunaannya berbeda.
Buat teman-teman yang sudah menggunakan produk ini dan merasakan manfaatnya, boleh banget share cerita di kolom komentar agar berbagi pengalaman dengan Cat Lovers lainnya.

Gimana nih, Cat Lovers? Sudah tertarik dengan sisir kutu ini? Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D