Sunday, June 12, 2022

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas kenapa si kucing suka menunjukkan perutnya kepada kita, apalagi disaat tidur nyenyak. Terlihat menggemaskan bukan? Hihihi. Terkadang si kucing tidak suka untuk memperlihatkan perutnya, loh. Saat si kucing menunjukkan perutnya pada kita itu berarti si kucing percaya dan menyayangi kita.

Cat Lovers pasti ingin elus-elus si kucing saat dia menunjukkan perutnya yang gembul bukan? Kalau Mimin udah di level greget banget. Dan ternyata, meskipun perut yang terbuka adalah tanda kepercayaan kucing, tapi itu bukan berarti ia mau perutnya dibelai. Ketika kita melihat kucing menunjukkan perutnya, artinya kucing tersebut sedang rileks dan berushaa menunjukkan rasa percayanya pada kita. Jadi, mengelus perutnya bisa merusak rasa percaya tersebut.

Nah, jika Cat Lovers pengen elus-elus si kucing jangan dibagian perutnya karena bagian tersebut adalah bagian yang sensitif. Cukup elus-elus bagian kepala atau dagu si kucing. Tapi kalau Mimin suka cari kesempatan buat elus-elus perutnya Om Belang, walaupun sebenarnya kaya uji nyali gitu, hehehe.

Kalau kucing Cat Lovers suka nunjukkin perutnya enggak? Mimin tunggu jawabannya dibawah ya. Oh iya, Cat Lovers juga bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D