Saran Pemberian Susu Kucing Pada Anak Kucing

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas saran pemberian susu kucing. Berikan susu kucing kepada si kitten secara teratur dengan menggunakan alat bantu alternatif seperti dot susu kucing atau pet bowl. Disarankan memberikan susu kucing yang rendah laktosa. Tentunya memberikan susu kucing dalam keadaan hangat atau tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.


Air susu tersebut serta tidak tidak terlalu pekat dan tidak terlalu encer karena : susu yang pekat bisa menyebabkan perut si anak kucing, dan jika terlalu encer memiliki kandungan nutrisi yang terlalu rendah. Selain memperhatikan nutrisi anak kucing, kita juga harus memperhatikan kesehatan fisiknya, kebersihan kandang, dan kenyamanan tempat tidurnya. Memang bukan hal yang mudah dalam merawat anak-anak kuicng yang induknya tidak mau menyusui atau tidak ada induknya. Maka, rawatlah anak-anak kucing dengan penuh kasih sayang seperti merawat anak kita sendiri, ini bukan iklan kecap ya, hihihi.

Oh iya, Cat Lovers bisa melihat informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium