Si Kucing Lagi Butuh Perhatian, Turutin Atau Pergi?

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Nggak tega rasanya mau ninggalin si kucing yang kadang lagi manja banget, dan bikin betah untuk diam di kasur, hihihi. Tapi di sisi lain kita punya kegiatan yang lebih mendesak, dibandingkan main-main bareng kucing. Mimin jadi inget waktu masih kecil, pernah Mimin harus keluar malam-malam karena ada tugas sekolah. Biasa, anak kecil kalau ada tugas biasanya baru bilang malamnya, Cat Lovers pernah gitu gak? Hayo ngaku wkwkwk. Nah waktu Mimin baru keluar rumah, si kucing ngikutin Mimin sampai naik angkot. Disitu sebagai anak kecil, takut si kucing gak bisa pulang kerumah dan akhirnya hilang. Tapi syukur pas Mimin pulang, si meng nunggu di bagian loteng. Sekarang giliran Cat Lovers, bakal tega gak sih ninggalin si kucing kalau situasinya kaya di gambar ini?

Mempunyai pasangan sesama manusia itu memang bisa bikin perut serasa ada kupu-kupu nya, hihihi. Tapi Cat Lovers pernah gak si kucing cemburu sama pacar Cat Lovers yang lebih diperhatikan daripada dia?
Kalau di situasi ini pasti Cat Lovers pernah mengalaminya. Baru juga dikasih makan semangkok, tiba-tiba 10 menit kemudian anabul minta lagi makan. Antara kasihan liat mukanya yang memelas, tapi inget kalau perut gembulnya yang udah bergelayutan. Diet meng!
Ketika punya kucing, pasti kita sebagai pengurusnya wajib memberikan semua perhatian pada anabul gemas ini. Tak jarang juga Mimin sebagai perwakilan jomblowati lebih menyayangi si kucing, hehehe.

Dan terakhir, Cat Lovers pernah gak ada urusan mendadak gitu tapi ngeliat litter box si kucing udah banyak pup dan udah waktunya dibersihkan. Cat Lovers lebih memilih telat pergi atau seisi rumah semerbak bau pup si kucing? Hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium