Spesifikasi Kalung Pita Yang Dipakai Om Belang!

Holla Cat Lovers!

Siapa disini yang kepo sama kalung yang bikin Om Belang makin ganteng kemarin? Hayo ngaku wkwkwk. Karena Mimin ini baik hati dan tidak sombong, Mimin akan kasih tau rahasia yang bikin si kucing ini makin ganteng/ cantik karena pakai kalung ini, hihihi. Dan Kalung Pita Cetik ini tersedia di Radio Kucing, loh. Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah~


Jadi kalung pita yang kemarin dipakai Om Belang itu namanya Kalung Pita Cetik Lembut. Kalung ini sudah tersedia lonceng, kancing cetik dan ada pita/ dasi kupu-kupu. Berbeda dengan kalung pita biasa, Kalung Pita Cetik lembut ini berbahan lembut dan memiliki kancing cetik sebagai penguncinya. Panjang dari Kalung ini adalah 28 cm, dengan lebar kurang lebih 5 cm. Mimin akan perlihatkan detail dari Kalung Pita Cetik Lembut ini dibawah ya :

Cat Lovers bingung dan ingin melihat contohnya terlebih dahulu? Tenang, seperti biasa kita akan ujicoba bersama kucing-kucing. Ada Om Belang beserta ponakannya yang siap jadi model nih, hihihi. Yang pertama kita lihat bagaimana jika kalung ini dipakai Om Belang, yuk kita lihat dahulu!
Lingkar leher dari Om Belang kurang lebih 28 cm, sama seperti panjang dari Kalung Pita Cetik ini. Kalung ini muat dipakai oleh Om Belang, namun karena leher Om Belang yang besar jadinya Kalung Pita Cetik ini agak sempit ya, Cat Lovers. Huhuhu, kalung ini gak cocok untuk kucing berbadan besar kaya Om Belang.

Yang kedua ada si Gondrong, yang lingkar lehernya berukuran kurang lebih 16 cm. Karena badannya si Gondrong ini ramping, kancing yang ada di Kalung Pita Cetik ini bisa dipasangkan ke lehernya. Namun, jika dipasang di kancing pertama, bakal longgar dan kalungnya gak pas gitu. Oh iya, selain motif yang dipakai Om Belang, ada motif lainnya juga, loh. Banyak motif lucu nan imut yang bisa dicocokkan dengan selera Cat Lovers, hihihi.

Gimana? Jadi bingung kan ngeliat banyak motif diatas? Hehehe. Kucingnya Mimin juga pakai, loh. Warnanya yang motif macan warna cokelat muda, gemes banget. Oh iya, Mimin juga mau menampilkan testimoni dari Cat lovers lain yang kucingnya juga ikut pakai Kalung Pita Cetik ini, lihat kebawah sedikit~

Kucing Cat Lovers ingin ganteng kaya Om Belang atau si Gondrong? Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Oh iya, informasi ini juga bisa Cat Lovers lihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken