Suka Duka Pakein Kalung Ke Si Kucing

Holla Cat Lovers!

Selain menunjukkan bahwa kucing sudah memiliki owner, kalung kucing juga bisa membuat si kucing terlihat menggemaskan, kawaii, dan kiyowo. Apalagi sekarang kalung kucing punya banyak model dan notif yang lucu kaya Mimin, hihihi. Namun, bukan hanya ada sukanya saja, ternyata pakein kalung kucing juga ada duka, huhuhu. Oh iya, Mimin IG sudah melakukan tanya jawab bersama Cat Lovers yang ada di instagram saat si kucing memakai kalung, hihihi.

Om Belang Handsome
Berikut ini adalah beberapa jawaban dari followers instagram Radio Kucing :
  1. Si kucing gemes kalo lari-larian bunyi-bunyi, gak sukanya kalau malem lagi sepi kalung dia bunyi.
    Yang dukanya kalau si kucing dipakaikan kalung kerincing tuh gitu, gak dipakein takut hilang tapi kalau pake berisik banget. Kalau kalung kerincing Mimin malah ilang diambil anak kecil, huhuhu :(
  2. Sukanya kucing jadi lucu gemes apalagi kalau lari-larian, dukanya kalungnya sering diambil orang.
    Nah ini nih, tiap Mimin beli kalung pasti selalu gitu. Tapi Mimin ada solusinya, tiap si kucing main kalungnya dilepas dulu, hehehe. 
  3. Dipakein kalung jadi botak lehernya
    Yah kemungkinan bulunya sudah lelah, jadi dia melepaskan diri. Sabar ya Cat Lovers, coba dilepas dulu kalungnya dan tunggu sampai tumbuh rambutnya.
  4. Sukanya pas jalan lucu bunyi, dukanya suka jadi melintang kaya selendang
    Mungkin kalungnya gak pas kali, Cat Lovers. Coba pakein kalungnya jangan terlalu longgar tapi gak ketat juga. Tapi gak apa-apa sih, si kucing jadi terlihat modis dan fesyenista sekali, wkwkwk.
  5. Ngga suka pake kalung kucingnya
    Waduh kalau ini udah kehendak si kucing nih, Cat Lovers bisa liatin modelnya dulu ke si kucing. Siapa tau bukan seleranya dia, hehehe.
  6. Kalungnya ilang pas si kucing main, rusak dicakarin sendiri sama kucingnya, sad :(
    Barbar sekali kucingnya ya, sampai semangat karena dipakein kalung gitu, hihihi. Fighting!
  7. Ilang tros :)
    Hmm kalau ini sih isi hatinya Mimin banget, wkwk. Tapi Cat Loversnya masih sayang si kucing kan? Jangan sampai diusir cuma gara-gara kalung nih, huhuhu.
Itu adalah beberapa tanya jawab yang dilakukan Mimin IG yang sudah ditanggapi juga sama Mimin. Kalau Cat Lovers ingin ikutan juga, bisa langsung berbagi suka dukanya ketika si kucing pakai kalung di kolom komentar ya!

Oh iya, informasi ini juga bisa Cat Lovers lihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken