Takaran Menyeduh Susu Kucing

Holla Cat Lovers!

Masih seputar susu kucing, kali ini Mimin akan membahas tentang takaran menyeduh susu kucing. Biasanya dibagian belakang kemasan susu kucing tersedia panduan dalam membuat susu kucing tersebut. Jadi Cat Lovers bisa menjadikan referensi selanjutnya dalam menyajikan susu kucing.


Yang pertama kita bahas terlebih dahulu adalah susu Growssy. Takaran susu ini per sachet isi 20 Gr bisa Cat Lovers campurkan dengan 40 ml air. Lalu untuk Lac Milk, takarannya dengan campurkan susu dengan air hangat menggunakan perbandingan 1:5 (satu bungkus susu 30 Gr = 150 ml air hangat). Cara pemakaiannya adalah : untuk usia 0-2 minggu bisa diberikan setiap dua jam, usia 3-5 minggu bisa diberikan setiap 3-4 jam, dan usia 6 minggu & lebih bisa mengurangi pemberian susu. Cat Lovers bisa menyeimbangkannya dengan makanan padat.

Dan untuk susu Top Milk, air seduhannya berwarna hijau. Informasi ini disampaikan oleh pihak Tamasindo, agar dapat membedakan antara susu untuk kucing dengan susu untuk manusia. Saran penyajiannya untuk bayi kucing : larutkan 2 sendok teh Top Milk Cat kedalam air hangat 200 ml, lalu aduk hinga rata dan masukkan kedalam botol minum (dot). Dan untuk kitten-kucing dewasa : larutkan 2 sendok teh Top Milk Cat dengan 200 ml air hangat dan aduk hingga rata lalu sajikan di alat alternatif untuk memberikan susu kucing.

Dan untuk susu Long Life (kemasan hijau & merah) kemasan 20 ml ini dicampurkan dengan 100 ml air hangat. Berikan susu kucing dalam keadaan hangat kuku kepada si kitten. Sebelum dan sesudah menggunakan alat alternatif tersebut disarankan untuk mencucinya dengan sabun dan air mengalir setelah itu dibersihkan menggunakan air hangat agar alat tersebut tetap higienis.

Informasi ini bisa Cat Lovers lihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk penuhi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken