Tanda-Tanda Si Kucing Lagi Birahi

Holla Cat Lovers!

Setelah membahas siklus birahi pada si kucing, kali ini Mimin akan membagikan tanda-tanda si kucing jika sedang birahi. Karena kucing Mimin semua jantan, tanda-tanda si kucing sedang birahi biasanya terlihat jelas. Kalau kucing Cat Lovers gimana nih?
Berikut ini adalah ciri-ciri umum dari si kucing yang sedang birahi, diantaranya :
Si kucing akan mengeong-ngeong terus tidak seperti biasanya. Biasanya perubahan ini terjadi pada kucing jantan dan betina di waktu yang berbeda. Karena kucing Mimin semuanya rata-rata jantan, perubahan mengeongnya jadi lebih berat dan suaranya bahkan bisa kedengeran tetangga. Apalagi kalau kucing jantan sudah mulai Urine Spraying, benda-benda dirumah bakalan jadi korban. Mana bau pesing lagi, hihihi. 

Selanjutnya adalah cari perhatian lebih, si kucing yang biasa cuek tiba-tiba jadi manja sama kita. Dan si kucing juga bisa caper ke sesama kucing dengan cara guling-guling dilantai. Kucing Mimin juga dulu suka gini, pas pulang badannya penuh dengan tanah dan kotor, hihihi.
Selanjutnya kucing betina akan menunjukkan ciri-ciri birahinya seperti menungging ketika kita elus-elus bagian belakangnya. Apalagi kalau kucing rumahan, biasanya yang hanya diam dirumah jadi malah ingin sering keluar rumah bertemu pacarnya, hihihi. Kucing Mimin bahkan ada yang disamperin sama kucing betinanya karena kita rumahnya tetanggaan, gemes hihihi. Dan terakhir ada menggesekkan kepala dan badannya ke segala benda, hal ini biasanya terjadi kepada kucing jantan untuk menarik lawan jenisnya.

Mimin jadi pengen cerita juga, ini kejadian waktu Mimin masih SMP. Kucing Mimin yang namanya Mario waktu itu lagi birahi dan gak pulang selama beberapa hari. Singkat cerita, waktu itu Mimin lagi tidur tiba-tiba dibangunin katanya Mario ini pulang bawa pacarnya. Kalau yang Mimin lihat sih, kucing betinanya ini ras persia dan sepertinya ada yang punya. Waktu itu udah larut malam, jadi Mimin mikirnya Mario udah nganter pacarnya pulang. Tapi pas keesokan harinya, kucing betina masih ada diatas rumah Mimin, terus Mario anter pacarnya pas pagi-pagi. Gemes banget emang, sempet-sempetnya gitu kenalin pacarnya sampai dibawa kerumah. Kalau Mimin inget kejadian ini bawaannya sedih, karena sekarang Mario hilang dan gak tau pergi kemana.

Kalau kucing Cat Lovers gimana? Coba ceritain pengalaman saat si kucing saat birahi di kolom komentar ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken