Telinga Kucing Kinclong Ala Om Belang!

Holla Cat Lovers!

Gak lengkap rasanya kalau ngomongin tentang kebersihan telinga si kucing dengan praktek uji cobanya, hehehe. Kebetulan kali ini Om Belang akan jadi korban uji coba kita, hihihi. Telinga Om Belang pada saat itu memang belum dibersihkan, dan akan kita bersihkan menggunakan produk Ear Cleaner. Oh iya, tips nih dari Radio Kucing, Cat Lovers bisa menyediakan cotton bud yang biasa dipakai manusia untuk bersihkan telinga si kucing. Kali ini Om Belang pakai cotton bud untuk orang dewasa, dan memakai produk Ear Cleaner untuk obat pembersihnya.


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengaplikasikan beberapa tetes dari Ear Cleaner pada cotton bud. Lalu elus terlebih dahulu si kucing agar tidak tegang saat akan dibersihkan telinganya. Om Belang disini alhamdulillah lagi tenang dan langsung tiduran. Kotoran di telinga Om Belang juga langsung menempel di cotton bud. Oh iya, usahakan saat membersihkan telinga si kucing hanya pada daerah daun telinga kedalam sedikit, jangan sampai kita melukai si kucing karena terlalu mengorek ke dalam. Utamakan hati-hati dan selalu waspada jika si kucing siap menyerang dengan cakarannya, hihihi.

Cat Lovers bisa melihat proses Om Belang saat dibersihkan telinganya disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken