Ternyata Si Kucing Bisa Stress?

Holla Cat Lovers!

Selain manusia, sebagai makhluk hidup si kucing juga memiliki emosi. Selain emosi, murung, sedih, dan bahagia. Ada juga emosi negatif yang sama dengan kita yaitu stress. Walaupun emosi kucing itu sedikit sulit untuk dimengerti. Namun sebagai "orang tua" yang selalu bersama si kucing. Pasti khawatir kalo si kucing stress punya beban pikiran. Tapi hal apa yang membuat si kucing stress dan merasa cemas ya?


Faktor penyebab si kucing merasa stress contohnya jika si kucing sedang mengalami ketakutan, adanya hewan lain dirumah, atau kurangnya mendapatkan perhatian dari pemiliknya. Si kucing akan menunjukkan stress dalam berbagai cara misalnya timbulnya penyakit masalah kulit atau pencernaan, buang air di luar kotak, berisik, bertindak agresif, dan menjadi lebih sensitif. Saat si kucing mengalami stres, hal tersebut dapat membuat perubahan tingkah laku hingga kondisi kesehatan fisik si kucing perlahan menurun. Untuk memastikan dan menangani masalah stress pada kucing terbilang cukup susah-susah gampang dan tentu perlu perhatian ekstra. Berbeda dengan manusia tentunya ya, Cat Lovers.

Jadi untuk membatu mengurangi stress pada si kucing, sebagai Cat Lovers kita bisa memberikan perhatian lebih dan membuat lingkungan si kucing menjadi lebih nyaman. 

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken