Friday, June 3, 2022

Holla Cat Lovers!

Masih seputaran kucing yang sedang birahi, kali ini Mimin akan berbagi tips nih. Ketika si kucing sedang birahi, biasanya mereka menunjukkan beberapa perubahan tingkah laku. Contohnya seperti mereka akan gelisah dan selalu mengeong dengan keras sepanjang hari.

Perubahan tingkah laku yang kentara tersebut, kadang membuat Cat Lovers kewalahan menghadapinya. Namun ternyata kita juga dapat menenangkan si kucing dalam keadaan birahinya. Dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa menenang si kucing :
  1. Kawinkan si kucing
    Salah satu cara yang instan adalah dengan mengawinkan si kucing. Namun, Cat Lovers harus siap memiliki cucu-cucu nih karena anak-anak kucing tidak bisa dipisahkan dari induknya.
  2. Sterilkan si kucing
    Jika Cat Lovers tidak ingin menambah kucing, cara yang baik adalah mensterilkan si kucing oleh dokter hewan. Info steril ini Radio Kucing suka bagikan melalui story instagram, jadi stay tuned terus ya, Cat Lovers.
  3. Atur kandang agar lebih hangat dan isolasi si kucing dari dunia luar
    Saat kucing sedang birahi, mereka ingin keluar dan mencari pasangan. Saat si kucing betina birahi, mereka mengeluarkan aroma yang dapat menarik perhatian kucing jantan. Oleh karena itu, kita dapat mengisolasi si kucing dan menyiapkan kandang kucing yang lebih hangat agar kucing tenang dan tidak berisik selama birahi.
  4. Beri aroma yang bisa membuat kucing tenang
    Cat Lovers dapat memberikan catnip yang aromanya sangat disukai oleh kucing. Contohnya adalah Magic Catnip Biscuits, Bibit Catnip, Boneka ikan isi catnip, Kayu Matatabi, dan Catnip serbuk.
  5. Memberikan produk penurun birahi
    Produk ini bisa membantu menenangkan kucing saat birahi. Salah satu produk penurun birahi adalah Down-Lib. Down-Lib 10 ml sendiri adalah produk yang diformulasikan untuk menurunkan libido/ birahi pada kucing. Down-Lib hanya membantu meringankan/ mengurangi birahi, tidak membuat hilang birahinya ya, Cat Lovers. Dan produk ini bermanfaat untuk mengurangi sifat agresif kucing dan menenangkan kucing.

    Down-Lib sendiri bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Itulah beberapa tips untuk menenangkan si kucing saat sedang birahi, Cat Lovers bisa menggunakan produk Down-Lib adi hanya untuk meredakan birahi, bukan untuk menghilangkan. Cat Lovers bisa juga melihat sekilas informasi di atas melalui cuplikan video dari instagram Radio Kucing disini :

Versi Bahasa Indonesia
Versi Bahasa Inggris
Informasi ini diperoleh dan didapatkan dari (disini).

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D