Tips Mengatasi Si Kucing Yang Sedang Murung

Holla Cat Lovers!

Sama seperti manusia, si kucing juga butuh teman yang bisa menghibur, loh. Salah satu cara yang dapat menenangkan seseorang yang sedang murung dan sedih adalah dengan cara mendengarkan cerita mereka. Nah, karena kita sudah membahas beberapa faktor kenapa si kucing bisa murung, kali ini Mimin akan membagikan tips agar mengatasi si kucing yang sedang murung.


Berikut ini adalah tips mengatasi si kucing yang sedang murung, diantaranya :
  1. Memberikan snack dan dry food yang disukai oleh si kucing
    Berikan snack atau dry food kesukaan si kucing, agar si kucing merasa diperhatikan dan kondisinya perlahan-lahan menjadi lebih membaik.
  2. Rutin memberikan perhatian lebih pada si kucing
    Seperti halnya manusia, saat kucing sedang murung dan sedih pasti membutuhkan perhatian yang lebih. Jadi kita sebagai manusia dapat membantu si kucing dengan mengajak bermain si kucing, grooming kucing dan menemani si kucing agar dia tidak kesepian.
  3. Bermain dengan si kucing
    Agar si kucing yang murung menjadi berenergi kembali, kita bisa bermain bersama dengan si kucing. Selain membuat si kucing kembali semangat, si kucing juga akan merasa tidak sendirian. Mimin juga sudah pernah membahas apa saja mainan untuk si kucing yang tersedia di Radio Kucing.
  4. Berikan tempat yang nyaman
    Sama seperti manusia, kadang si kucing butuh waktu sendiri untuk mengatasi kesedihannya. Jadi kita bisa menyiapkan kandang dengan bantal yang nyaman untuk si kucing.
  5. Memberikan suplemen anti stress yang mengandung catnip
    Jika cara sebelumnya si kucing masih murung dan sedih berlebihan,Cat Lovers dapat memberikan obat anti-depresan seperti : Catnip Kayu Matatabi, Catystress,Catnip Serbuk Tabung, Magic Catnip, Super Catnip, Boneka Ikan Isi Catnip. Produk-produk ini juga sudah pernah Mimin bahas sebelumnya, ya.
Sebisa mungkin saat si kucing sedang murung dan sedih, Cat Lovers dapat memberikan perhatian lebih kepada si kucing agar si kucing merasa nyaman dan tidak kesepian. Kalau Mimin sendiri, suka ajak si kucing ngobrol bareng dan kadang nyambung gitu obrolannya, hihihi. Kalau Cat Lovers punya cara tersendiri buat hibur si kucing? Yuk komentar dibawah ini tentang pengalaman menghibur si kucing!

Oh iya, Cat Lovers juga dapat melihat informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken