Saturday, June 4, 2022

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membagikan reaksi kucing saat mencoba catnip yaitu Catnip Serbuk Tabung. Sekarang kita kenalan dulu sama si raja kucing alias ponakan Om Belang, yaitu Cimot. Cimot ini emang kucing jalanan yang bulunya sama kaya Om Belang, bahkan menurut Mimin Cimot ini ada keturunan rasnya. Ceritanya dulu si Cimot lagi main ke toko offline Radio Kucing, bahkan nunggu dikasih makanan gitu, hihihi.

Terus tim Radio Kucing ada ide buat kasih si Cimot ini catnip serbuk, dan ingin lihat reaksinya. Waktu pertama kali dikasih, Cimot ini tipe yang langsung suka. Awalnya diendus-endus dulu, terus si Cimot akhirnya guling-guling dan lebih tenang gitu. Di hari besoknya juga, Cimot nagih lagi sama catnip serbuknya. Waktu tim Radio Kucing kasih Catnip ini ke Cimot juga disitu ada Mimin, gemes banget liat reaksinya si Cimot, hihihi. Kalau Cat Lovers ingin lihat kegemasannya, yuk lihat dulu video dibawah ini!

Oh iya, Mimin beritahu lagi kalau reaksi si kucing terhadap catnip itu berbeda, kadang ada yang mau ada juga yang gak suka. Tergantung dengan kucing Cat Lovers. Kalau Cat Lovers ingin memiliki catnip serbuk ini bisa langsung hubungi Whatsapp Radio Kucing ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D