Fungsi Kantung Primordial Pada Perut Kucing!

Holla Cat Lovers!

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, kita jadi mengetahui bahwa di bagian perut bawah kucing itu terdapat Kantung Primordial. Tapi, fungsi dari Kantung Primordial ini apa sih?


Menurut para ahli, setidaknya ada tiga fungsi dari Kantung Primordial ini. Walaupun fungsi ini sebenarnya belum diketahui secara pasti.
  1. Untuk melindungi organ tubuh kucing ketika sedang bertarung. Saat bertarung, biasanya kucing akan saling menendang perut dengan kaki belakangnya seperti yang dilakukan kelinci.
  2. Untuk membantu kucing memanjangkan tubuh mereka saat berlari. Kantung Primordial ini akan membantu kucing bergerak lebih mudah saat mengejar mangsanya.
  3. Untuk menyimpan cadangan makanan atau makanan ekstra di perutnya. Di alam liar, Kantung Primordial ini menjadi tempat kucing menyimpan cadangan makanan sehingga kucing bisa bertahan selama berhari-hari tanpa makan.
Itu dia adalah fungsi dari Primordial pada perut kucing. Oh iya, informasi ini bisa dilihat berupa video dari Instagram Radio Kucing dibawah ini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung