Gigi Kucing Yang "Copot", Bisa Tumbuh Kembali Gak Ya?

Holla Cat Lovers!

Gigi kucing memiliki kemiripan dengan gigi manusia, salah satunya yaitu ada gigi susu dan gigi permanen. Gigi susu kucing akan mulai tumbuh saat anak kucing berusia 3-4 minggu, dan mulai lepas saat anak kucing berusia empat bulan.

Seiring berjalannya waktu, gigi susu kucing akan digantikan oleh gigi permanen saat mereka berusia 8-9 bulan. Gigi kucing yang copot dapat tumbuh kembali jika ia masih berusia kurang dari 6 bulan. Karena pada usia tersebut, gigi susu yang copot akan diganti dengan gigi permanen. Jika gigi kucing dewasa yang copot, gigi akan hilang selamanya. Hal ini dikarenaka gigi yang copot adalah gigi permanen.

Untuk mencegah gigi permanen si kucing tanggal saat dewasa sebelum waktunya, Cat Lovers dapat merawat gigi kucing setiap hari. Berikut ini adalah alat alternatif untuk membersihkan gigi si kucing, diantaranya :
  • Dental Cat Mouth Fresh
    Dental Cat ini bisa menghilangkan bau mulut dan mengatasi berbagai macam masalah gigi. Dental Cat ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  • Sikat Gigi Jari Kucing dan Anjing

    Sikat Gigi Jari ini aman untuk menyikat gigi, gusi, dan lidah hewan peliharaan. Sika Gigi Jari ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.
Yuk jaga kebersihan gigi si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung