Kandungan Dan Bahan Nutrisi Coucou Cat Food Pouch Series!

Holla Cat Lovers!

Kalau tadi kita sudah membahas sekilas mengenai Coucou Cat Food Pouch series, kali ini Mimin akan membahas sekilas kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam Coucou Cat Food Pouch series ini.


Mimin kasih spoiler dikit nih, Coucou Cat Food Pouch series ini mengandung Taurin yang mempunyai manfaat untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan tidak normal. Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin mencari tahu kandungan dan bahan nutrisi secara lengkap dari Coucou Cat Food Pouch series di Blog Radio Kucing atau kunjungi channel Youtube Radio Kucing!

Oh iya, sebelumnya pada bulan Agustus 2022 ini, Radio Kucing mengadakan giveaway dengan hadiah utama yaitu tiga varian rasa dari Coucou Cat Food Pouch 85 Gr + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang Handsome. 1 orang pemenang akan dipilih berdasarkan komentar dengan like terbanyak di Youtube Radio Kucing episode Coucou Cat Food Pouch 85 Gr ini. Sedangkan 1 orang pemenang lagi akan dipilih berdasarkan komentar terbaik di Youtube Radio Kucing episode Coucou Cat Food Pouch 85 Gr ini. Giveaway ini diadakan dari mulai episode Coucou Cat Food Pouch 85 Gr dirilis di Youtube dan berakhir pada tanggal 14 Agustus 2022 kemarin.

Update : 15 Agustus 2022
Dan yeay, sudah ada dua orang pemenangnya. Satu orang terpilih berdasarkan komentar dengan ike terbanyak, satu orang pemenang lainnya dipilih berdasarkan komentar terbaik. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang!


Selamat kepada Kak Mnc_familly, Kakak berhak mendapat tiga varian rasa Coucou Cat Food Pouch 85 Gr + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang Handsome!

Selamat kepada Kak Muezzaandchicko, Kakak berhak mendapatkan tiga varian rasa Coucou Cat Food Pouch 85 Gr + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang Handsome!

Untuk Cat Lovers yang belum beruntung pada kesempatan giveaway ini, jangan bersedih. Masih ada kesempatan lainnya yang menanti di masa depan, hihihi. So, stay tune terus setiap review produk terbaru di Radio Kucing, dan nantikan giveaway nya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium