Ketika Uang Gajihan Habis Buat Anabul, Hehe!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Masih semangat awal bulan nih, Cat Lovers udah gajihan kan? Hehehe. Eh iya, Mimin pernah lihat tuh, ada meme gitu isinya tentang uang gajihan yang habis dalam sekejap. Untuk kaum Cat Lovers sih kayanya bener, soalnya uang gajihan langsung beli segala perlengkapan si kucing.


Dan demi si anabul tercinta, kita rela makan di irit-irit cuma sama nasi doang, ketimbang anabul yang gak makan. Bener gak nih, Cat Lovers? Hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken