Macam-Macam Bentuk Kucing!

Holla Cat Lovers!

Sebagai salah satu makhluk hidup yang badannya sangat lentur kaya permen karet, kucing juga suka aneh-aneh kelakuannya, hihihi. Salah satunya posisi tidur atau duduk yang kadang kita aja gak bisa ngerti gitu, pokoknya unik banget. Pernah juga kucing Mimin tuh tiduran gitu, tapi di antara file-file yang ngeliatnya aja udah sempit, tapi dia masih bisa nyelip, hihihi.

Nah, Mimin akan berbagi apa aja macam-macam bentuk si kucing. Mulai dari liquid, sampe ke buah alpukat, beneran ada yang bentuknya kaya gitu, hihihi.
Yang pertama ada si kucing yang lentur melebihi dancenya Mimin, alias kucing liquid. Kadang Mimin tuh bingung, posisi yang bikin ngilu badan kita, kok bisa gitu si kucing dengan santainya kaya gitu. Kalau Cat Lovers gimana nih?
Ada juga posisi kucing yang duduk ngebelakangin kita alias lagi marah gitu, gemes banget.
Kalau kucing yang satu ini pasti Cat Lovers juga punya, kucing yang dikasih label minuman, hihihi. Mimin juga mau ah pasanng label di badannya si kucing, wkwkwk.
Salah satu spesialisasinya Om Belang, bisa berubah jadi dugong berbulu. Liat aja posisinya yang udah mirip boneka ikan isi catnip itu, mirip banget kan? Wkwkwk.

Selain dugong berbulu, Om Belang juga bisa berubah jadi kucing alpukat. Bagian punggung Om Belang mirip sama bentuk buah alpukat, hihihi. Kalau kucing Cat Lovers pernah jadi bentuk apa nih? Komen dibawah ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung