Mari Mengenal Gigi Kucing!

Holla Cat Lovers!

Meski lucu dan menggemaskan, kucing tetap memiliki sifat-sifat dasar hewan pemburu. Yaitu tetap memiliki insting menggigit saat merasa terancam atau hanya sekadar bercanda.


Saat baru lahir, si kucing tidak memiliki gigi sama sekali. Beberapa minggu setelahnya si kucing baru memiliki "gigi bayi" alias gigi sementara. Jumlah gigi kucing dewasa dengan gigi manusia tidak berbeda jauh, loh. Gigi kucing yang bersifat permanen ada 30, sementara gigi permanen manusia ada 32. Karena kucing adalah hewan karnivora, fungsi utama gigi kucing adalah untuk membantu proses mengunyah makanan. Tetapi, meskipun gigi kucing memiliki fungsi mengunyah makanan, si kucing tetap bisa makan walau giginya ompong, loh. 

Loh emang gigi kucing bisa ompong? Tunggu pembahasan selanjutnya ya, hihihi. Oh iya, informasi ini bisa dilihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung