Rasa-Rasa Yang Disukai Si Kucing!

Holla Cat Lovers!

Selain Tuna dan Salmon, ada juga loh rasa-rasa yang disukai oleh si kucing. Kaya Ayam, Domba, bahkan rasa yang pernah ada pun si kucing suka, hihihi. Nah, disini Mimin akan membahas sedikit apa aja rasa dari daging yang sering disukai kucing. Yuk kita bahas dibawah ini~

Berikut ini adalah beberapa rasa yang disukai kucing dalam makanannya, diantaranya sebagai berikut :
  • Chicken/ Ayam

    Yang pertama adalah ayam, salah satu rasa yang selalu ada dalam makanan si kucing. Contohnya ada Coucou Kitten/ All Life Stages rasa Salmon & Chicken. 
  • Tuna

    Yang kedua ada Tuna, rasa yang banyak disukai kucing. Makanan kucing juga banyak yang mengandung Tuna, bahkan gak kehitung, hihihi. Contohnya ada Coucou All Life Stages rasa Tuna.
  • Salmon

    Yang ketiga ada Ikan Salmon, rasa yang banyak disukai kucing setelah Tuna. Makanan kucing juga banyak yang mengandung Salmon ini, termasuk merek yang Mimin pakai buat si kucing, hehehe. Contohnya ada Coucou All Life Stages/ Kitten rasa Salmon & Chicken.
  • Beef/ Sapi

    Yang keempat ada rasa Beef/ Sapi, yang juga disukai si kucing. Makanan kucing juga banyak yang mengandung rasa ini, contohnya ada Coucou All Life Stages Beef & Chicken.
  • Lamb/ Domba

    Yang kelima ada Lamb/ Domba, rasa yang disukai si kucing juga. Contoh makanan kucing yang Mimin ingat itu ada wet food Snappy Tom dengan rasa Lamb.
  • Rasa Yang Pernah Ada
    Kalau rasa yang satu ini pasti jadi favorit si kucing atau bahkan kita, hihihi. Rasa buat ayang-ayang yang udah jadi mantan tuh pasti masih tersimpan dalam hati yang paling dalam. Loh kok Mimin jadi curhat ya? Oops hihihi.
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium