Rekomendasi Dry Food Yang Mengandung Salmon!

Holla Cat Lovers!

Selain rasa Tuna, ada banyak makanan kucing yang mengandung rasa Salmon dari mulai wet food hingga dry food. Nah, kali ini Mimin akan merekomendasikan apa saja makanan kucing yang mengandung rasa Salmon!

Berikut ini adalah makanan kucing kering yang mengandung rasa Salmon, diantaranya :
  1. Coucou All Life Stages rasa Salmon & Chicken

    Yang pertama ada Coucou All Life Stages dengan rasa Salmon & Chicken. Makanan kucing premium ini sudah mengandung protein sebesar 34%, loh. Mimin juga udah pernah membahas lengkap Coucou ini di Blog ini, atau Cat Lovers bisa mengunjungi channel Youtube Radio Kucing untuk review selengkapnya. Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee Tokopedia.

  2. Mister Puss

    Yang kedua ada Mister Puss dengan protein 28%, makanan kucing yang mayoritas kucing suka. Mister Puss ini juga sudah Mimin bahas secara lengkap, loh. Cat Lovers bisa melihatnya di Blog ini atau kunjungi Channel Youtube Radio Kucing. Selain itu, Mister Puss ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  3. Me-O rasa Salmon

    Yang keempat ada Me-O rasa Salmon, yang bentuk kibblesnya mirip ikan nemo itu, hihihi. Mimin juga sudah pernah membahas secara lengkap sebelumnya, Cat Lovers bisa lihat di Blog ini atau kunjungi Channel Youtube Radio Kucing. Me-O Salmon ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  4. Catty Cat Kitten rasa Salmon

    Yang keempat ada Catty Cat untuk Kitten rasa Salmon, yang mempunyai protein 26%. Makanan yang diformulasikan untuk kitten ini mempunyai kibbles berbentuk ikan kecil, sehingga mudah dikonsumsi untuk kitten. Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  5. Felibite rasa Salmon Mentai

    Yang kelima ada Felibite dengan rasa Salmon Mentai, merek makanan kucing yang bekerja sama dengan kartun Hello Kitty. Kibbles dari Felibite rasa Salmon Mentai ini unik banget, bentuknya mirip dengan kepala kucing dari Hello Kitty, gemes banget. Cat Lovers juga bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  6. Cat Choize Adult & Kitten rasa Salmon

    Yang keenam ada Cat Choize Adult dan Kitten rasa Salmon, adiknya dari makanan kucing Me-O. Makanan kucing ini mempunyai varian khusus Kitten dan Adult dengan varian Salmon. Kandungan protein dari Cat Choize kitten Salmon adalah 30%, sedangkan Cat Choize Adult Salmon adalah 27%. Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui :
    - Cat Choize Kitten Salmon : Shopee - Tokopedia
    - Cat Choize Adult Salmon : Shopee - Tokopedia

  7. Bolt Adult & Kitten rasa Salmon

    Dan yang terakhir ada Bolt dengan dua varian yaitu Adult % Kitten rasa Salmon. Untuk varian Kitten ini adalah varian baru dari Bolt, loh. Cat Lovers pasti tidak asing dengan makanan kucing merek Bolt ini. Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui :
    - Bolt Kitten rasa Salmon : Shopee - Tokopedia
    - Bolt Adult rasa Salmon : Shopee - Tokopedia
Banyak banget dry food yang mengandung rasa Salmon ini, yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung