Rekomendasi Makanan Kucing Yang Mengandung Rasa Beef!

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers masih ingat apa saja bahayanya ketika kucing makan daging tikus? Hiii, ngeriii juga ya. Daripada kita khawatir si kucing makan daging tikus, Mimin akan merekomendasikan makanan kucing yang mengandung rasa Beef. Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah~

Berikut ini adalah beberapa makanan kucing yang mengandung rasa Beef, diantaranya :
  1. Coucou All Life Stages Beef & Chicken
    Yang pertama ada Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken, Mimin sudah pernah membahas secara lengkap sebelumnya. Makanan kucing premium ini memiliki protein 34%, loh. Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken ini juga sudah mengandung freeze-dried yolk atau kuning telur yang dikeringkan diantara kibblesnya. Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  2. Me-O Beef & Vegetable
    Yang kedua ada Me-O rasa Beef & Vegetable, yang juga mengandung protein 30%, loh. Cat Lovers pasti sudah tidak asing dengan Me-O, apalagi rasa Beef & Vegetable ini. Me-O rasa Beef & Vegetable ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  3. Pawsitive Chicken & Beef

    Selain dry food, makanan kucing yang mengandung beef juga tersedia dengan wet food. Salah satunya adalah Pawsitive rasa Beef & Chicken 380 Gr. Cat Lovers juga bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  4. Me-O Beef Chunk in Jelly
    Yang keempat ada Me-O Beef Chunk in Jelly kemasan Pouch. Me-O juga memiliki varian beef dalam wet food kemasan Pouch nya, dan memiliki protein 7%. Cat Lovers bisa mendapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  5. Snappy Tom Chicken with Beef Liver

    Yang kelima ada Snappy Tom Chicken with Beef Liver yang memiliki protein sebesar 8%. Wet food Snappy Tom ini juga sudah Grain Free dan mengandung Omega 3, loh. Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  6. Baby Snappy Tom Beef Feast

    Yang keenam ada Baby Snappy Tom rasa Beef Feast, wet food khusus kitten yang mengandung protein 10% dan sudah Grain Free juga. Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  7. Markotops Tuna & Beef With Goat Milk Pouch
    Yang terakhir ada wet food Markotops rasa Tuna % Beef with Goat Milk. Yang memiliki protein 10%, sudah Grain Free juga. Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Gimana nih Cat Lovers? Banyak banget kan makanan kucing yang mengandung beef. Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!