Review Makanan Kucing Basah Coucou Cat Food Pouch Series

Holla Cat Lovers!

Mimin mau kembali makanan kucing merk Coucou lagi, nih. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Seperti yang sudah kita sebutkan di setiap review Coucou, makanan kucing merk Coucou ini memiliki dua varian yaitu All Life Stages dan Kitten. Untuk varian All Life Stages tersedia rasa Beef & Chicken, Chicken & Tuna yang kini sudah berubah menjadi Tuna saja, dan Salmon & Chicken. Sedangkan varian Kitten tersedia dengan rasa Salmon & Chicken, dan Tuna ini adalah varian terbaru untuk dari Coucou Kitten rasa Tuna yang memiliki kemasan berwarna hijau tosca. Selain menyediakan makanan kering atau dry food untuk kucing, ada juga makanan basah atau wet food dengan nama merk Halcyon dan snack berupa creamy treats juga, loh. Informasi tersebut dapat diakses pada website resmi Coucou di www.coucou360.com. Kalau pada postingan kemarin kita kan sudah membahas mengenai semua varian dry food dari Coucou, pada episode kali ini, kita akan membahas wet food dari Coucou lagi, yaitu Coucou Cat Food varian Pouch Series! Penampakan dan Kemasan Produk Berikut ini adalah penampakan dari Coucou Cat Food Pouch series :
Coucou Cat Food Pouch series sendiri saat ini baru tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu Tuna, Chicken, dan Salmon dengan ukuran kemasan 85 Gr. Ketiga varian ini dikemas menggunakan kemasan dengan hasil print yang baik, hasil print pada kemasannya juga baik, dan bahan kemasannya ini yang tidak mengkilap alias doff. Ketiga varian ini juga setiap varian rasanya memiliki warna kemasan berbeda dan ada desain ilustrasi gambar hewan yang menggambarkan setiap varian rasanya. Untuk varian Tuna sendiri memiliki kemasan berwarna biru muda pastel dengan desain gambar ikan Tuna tentunya, varian Chicken memiliki kemasan yang didominasi warna putih dengan desain gambar ayam, dan varian Salmon berwarna peach pastel dengan desain gambar ikan salmon. Ketiga varian Coucou Cat Food Pouch series ini juga dilengkapi dengan informasi umum pada kemasannya seperti nama merk, sekilas keunggulan di bagian depan kemasan, kandungan dan bahan-bahan nutrisi, analisis terjamin, saran dan anjuran pemberian makanan, kode produksi, tanggal kadaluarsa, dan produsen yang memproduksi Coucou ini.
Bentuk dan Tekstur Produk Bentuk dari Coucou Cat Food Pouch series ini, dari ketiga varian rasanya terlihat sama. Bentuknya seperti daging bulat kecil, tidak berbentuk suwiran atau seperti bubur. Ukurannya sedang, tidak terlalu keras dan pastinya masih bisa dikonsumsi  anak kucing hingga kucing dewasa. Di antara daging bulat kecil ini, sudah terdapat kaldu yang sedikit kental berwarna putih gading. Aroma dari setiap varian rasa ini cukup menyengat, apalagi untuk varian Tuna dan Salmon, agak mirip nih aromanya. Dan untuk varian Chicken/Ayam ini paling beda sendiri, khas aroma ayam banget. Aroma menyengat ini lah yang biasanya langsung disukai para kucing, salah satunya Om Belang. Cat Lovers bisa tebak gak nih, kira-kira Om Belang suka varian rasa yang mana ya?

Bentuk dan tesktur Coucou Cat Food Pouch series

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam Coucou Cat Food Pouch series :
Terjemahan dari bahan-bahan Coucou Cat Food Pouch varian Tuna :
Tuna, Air
Terjemahan dari bahan-bahan Coucou Cat Food Pouch varian Chicken :
Ayam, Air
Terjemahan dari bahan-bahan Coucou Cat Food Pouch varian Salmon :
Salmon, Air

Dari ketiga varian rasa ini, semuanya memiliki kandungan nutrisi serta analisis terjamin yang sama, yaitu :
Kandungan Nutrisi :
  • Glisin,
  • Taurin untuk mencegah degenerasi retina, perubahan sel darah putih, dan pertumbuhan tidak normal,
  • DL-a-Tocopheryl Acetate,
  • Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh kucing,
  • Vitamin B1 untuk metabolisme karbohidrat,
  • Vitamin B2 untuk tumbuh kembang kucing,
  • Vitamin B6 untuk mendukung sistem kekebalan tubuh,
  • Kalsium Hidrogen Fosfat,
  • Mangan Sulfat,
  • Seng Sulfat,
  • Tembaga Sulfat, dan
  • Kalium Iodida.
Analisis Terjamin :
  • Protein Kasar > 6.0%
  • Lemak Kasar > 1.0%
  • Serat Kasar < 2.0%
  • Abu Kasar < 2.0%
  • Kelembaban < 92%
  • Taurin > 0.2%
Keunggulan Coucou Cat Food Pouch series ini terbuat dari bahan-bahan yang kaya akan nutrisi, tanpa pewarna, perasa serta pengawet buatan. Seperti varian Tuna yang ditangkap secara liar yang kaya akan Asam Amino & Vitamin, yang merupakan sumber protein premium yang lezat. Varian Chicken yang terbuat dari ayam kampung, yang kaya nutrisi seperti protein dan Asam Amino berkualitas tinggi. Serta varian Salmon yang juga ditangkap secara liar yang juga kaya akan protein premium dan mengandung Asam Lemak.

Coucou Cat Food Pouch series juga dipenuhi dengan Asam Lemak Omega-3 dan Omega-6 untuk mendukung kesehatan kulit dan bulu, ditambah Taurin, Vitamin, Mineral, serta Probiotik untuk mendukung pencernaan yang sehat. Selain itu, produk ini juga mengandung kelembaban yang tinggi, sehingga si kucing dapat terhidrasi dengan baik. Hidrasi ini tentunya sangat penting untuk kesehatan kucing secara keseluruhan, untuk meningkatkan asupan kelembaban si kucing untuk menjaga kesehatan saluran kemihnya. Dan yang pastinya, Coucou ini juga sudah tidak mengandung babi alias sudah Pork Free!
Saran dan Anjuran Saat Pemberian Makanan Berikut ini adalah saran pemberian makanan yang disarankan Coucou Cat Food Pouch series:
  • Untuk kitten diatas usia 3 bulan dapat diberikan 1-2 sachet Coucou Pouch.
  • Untuk kitten diatas usia 3 bulan, porsi makan dapat bervariasi untuk berbagai jenis, usia, berat badan dan keaktifan si kucing.
  • Untuk kucing dewasa diatas usia 12 bulan dapat diberikan 2-4 sachet Coucou Pouch.

Oh iya, berikut ini adalah anjuran saat pemberian makanan yang juga disarankan Coucou Cat Food Pouch series :
  • Tidak diperuntukkan untuk hewan mamalia selain kucing
  • Konsumsi segera setelah dibuka. Jika tidak, simpan di lemari es dan habiskan sesegera mungkin. Serta hindari sinar matahari langsung.
Apakah Kucing Suka? Seperti biasa, kita akan adakan sesi icip-icip Coucou Cat Food Pouch series ini pada Om Belang beserta keponakan-keponakan kesayangannya. Sekaligus kita ingin melihat, varian mana sih yang disukai dari Om Belang dan keponakannya ini? Apakah Salmon? Tuna? Chicken? Atau semuanya ya? Hihihi. Untuk menemukan jawabannya, yuk simak dulu video berikut ini!

Om Belang icip-icip Coucou Cat Food Pouch series

Hitam Putih icip-icip Coucou Cat Food Pouch series

Mbul icip-icip Coucou Cat Food Pouch series

Moni icip-icip Coucou Cat Food Pouch series
Lion icip-icip Coucou Cat Food Pouch series
Dari keempat testimoni kucing-kucing kesayangan kita, ternyata semua kucing suka banget sama Coucou Cat Food Pouch series ini. Memang ya, wet food ini menggoda banget untuk si kucing. Beneran deh, wangi menyengat, bentuk & tesktur Coucou Cat Food Pouch series ini menggoda banget bagi Mimin, hihihi.

Pengumuman Giveaway
Kabar gembira lagi untuk kita semua!

Radio Kucing mau bagi-bagi giveaway lagi nih, siapa yang sudah menantikan giveaway ciamik dari Radio Kucing nih? Hihihi. Doa-doa Cat Lovers selama ini sudah terjawab, kali ini Radio Kucing mau berbagi giveaway dengan hadiah utama yaitu 3 varian rasa Coucou Cat Food Pouch + stiker Radio Kucing + Gantungan kucing Om Belang!

Bagi Cat Lovers yang mau ikutan nih, syaratnya gampang dan praktis banget. Cat Lovers cukup ceritakan alasan ke Radio Kucing, kenapa Cat Lovers harus mendapatkan 3 varian rasa Coucou Cat Food Pouch ini di kolom komentar dibawah ini. Cat Lovers tinggal screenshot komentarnya, lalu share di instagram story, sertakan juga tag instagram Radio Kucing dan ajak teman-teman yang lain untuk ikutan giveawaynya.

1 orang akan dipilih berdasarkan like terbanyak dari komentar teman-teman di Youtube, makanya ajak teman-teman Cat Lovers untuk bantu like komentar sebanyak-banyaknya di Youtube ya!

1 orang pemenang lainnya akan kami pilih berdasarkan komentar terbaik, jadi buat komentar kenapa kucing Cat Lovers harus mendapatkan 3 varian rasa Coucou Cat Food Pouch ini.

Oh iya, batas pengumpulan waktu untuk like sebanyak-banyaknya dari video review Coucou Cat Food Pouch  ini dirilis di Youtube, dan ditutup pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang saat tengah malam. Dan diumumkan hari esok tanggal 15 Agustus 2022 di instagram Radio Kucing!

Update : 15 Agustus 2022
Yeay, sudah ada dua orang pemenangnya. Satu orang terpilih berdasarkan komentar dengan ike terbanyak, satu orang pemenang lainnya dipilih berdasarkan komentar terbaik. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang!

Selamat kepada Kak Mnc_familly, Kakak berhak mendapat tiga varian rasa Coucou Cat Food Pouch 85 Gr + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang Handsome!

Selamat kepada Kak Muezzaandchicko, Kakak berhak mendapatkan tiga varian rasa Coucou Cat Food Pouch 85 Gr + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang Handsome!

Untuk Cat Lovers yang belum beruntung pada kesempatan giveaway ini, jangan bersedih. Masih ada kesempatan lainnya yang menanti di masa depan, hihihi. So, stay tune terus setiap review produk terbaru di Radio Kucing, dan nantikan giveaway nya!

Testimoni
Kalau Cat Lovers lainnya gimana ya? Apakah kucing suka juga dengan Coucou Cat Food Pouch series ini? Yuk kita lihat bagaimana review dari Cat Lovers lainnya disini!


Harga?
Di tahun 2022 ini, Coucou Cat Food Pouch series saat ini harganya rata-rata berkisar 6 ribu - 7 ribu-an per kemasan satu sachet 85 Gr aja. Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkannya, bisa melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini Coucou Cat Food Pouch series ini merupakan makanan kucing basah (wet food), yang bisa dikonsumsi untuk semua umur kucing alias all life stages. Ketiga varian rasanya juga terbuat dari daging asli yaitu Tuna dan Salmon yang ditangkap liar dan dada ayam premium yang mempunyai nutrisi serta vitamin berkualitas tinggi. Produk ini juga dibuat tanpa menggunakan pengawet, pewarna, dan perasa buatan.

Coucou Cat Food Pouch series ini kaya dengan asam lemak Omega-3 dan Omega-6 untuk mendukung kesehatan kulit dan bulu, ditambah Taurin, Vitamin, Mineral, dan Probiotik untuk mendukung pencernaan yang sehat bagi si kucing. Selain itu, Coucou Pouch juga mengandung banyak air karena ini memang wet food, yang berfungsi untuk menjaga si kucing agar tetap terhidrasi dengan baik dan menjaga kesehatan saluran kemih bagi si kucing.

Meski tidak ada tambahan bahan lain, Coucou ini juga mengandung banyak manfaat yang terdapat dalam bahan alami, seperti Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Vitamin B1 untuk metabolisme karbohidrat, Vitamin B2 untuk mendukung tumbuh kembang kucing, Vitamin B12 untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan masih banyak vitamin lain yang juga memiliki manfaat untuk si kucing.

Selain itu, bentuk dan tekstur dari Coucou Cat Food Pouch series ini berbentuk daging bulat kecil, tidak terlalu keras, terdapat kaldu berwarna putih gading, dan aromanya menyengat banget. Bentuknya yang seperti daging bulat kecil ini tentunya bisa dikonsumsi untuk anak kucing alias kitten dan kucing dewasa.
Gimana nih, Cat Lovers? Tertarik dengan Coucou Cat Food Pouch series? Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!