Review Makanan Kucing Basah MAXlife Adult Tuna & Adult Mackerel Pouch 85 Gr

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas salah satu produk wet food dengan merk MAXlife. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~
MAXlife merupakan salah satu produk makanan yang diimpor dan didistribusikan oleh PT. Dutalestari Sentratama, yang merupakan bagian dari PT. Kino Indonesia Tbk. Perusahaan besar ini dikenal karena memproduksi berbagai macam produk seperti Ellips, Sasha, Ovale, Sleek, Eskulin, Cap Kaki Tiga, Cap Panda, Instance Hand Sanitizer, makanan kucing Maxlife ini, dan masih banyak produk lainnya. Informasi ini bisa Cat Lovers akses melalui website resmi PT. Kino Indonesia Tbk di www.kino.co.id. MAXlife merupakan makanan hewan pertama untuk anjing dan kucing yang diproduksi oleh PT. Kino Indonesia Tbk. Varian untuk kucing sendiri saat ini baru tersedia Wet Food saja dalam dua varian, yaitu untuk Adult dan Kitten. MAXlife juga merupakan makanan kucing yang diolah dengan sempurna dan diperkaya dengan nutrisi untuk memberikan gizi yang tepat bagi kucing di setiap tahap kehidupannya. 

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan daari MAXlife Adult Tuna & Adult Mackerel Pouch 85 Gr :
MAXlife Max Vitality Adult Tuna ini saat ini baru tersedia satu ukuran kemasan saja, yaitu pouch 85 Gr. Sedangkan MAXlife Max Grow Adult Mackerel tersedia dalam dua ukuran kemasan, yaitu pouch 85 Gr dan kaleng 400 Gr. Desain dari kedua varian ini hanya berbeda warna, untuk varian Adult Tuna didominasi warna putih dan warna oranye. Untuk yang varian Adult Mackerel, didominasi warna putih dan warna biru, perbedaannya ini bisa dilihat dari bagian huruf M di bagian depan kemasannya. Kedua varian dari MAXlife ini dikemas dengan baik, hasil print pada kemasan juga baik, pada bagian depan kemasannya terdapat sekilas gambaran bentuk dan tekstur produknya, dan dilengkapi dengan berbagai macam informasi seperti nama merk, sekilas keunggulan, berat isian, sekilas informasi dari MAXlife, kandungan dan bahan-bahan nutrisi, analisis terjamin, saran dan anjuran saat pemberian makanan, kode produksi, tanggal kadaluarsa, serta nama produsen yang mendistribusikan MAXlife sendiri
Oh iya, ada informasi dari akun Instagram resmi MAXlife sendiri, sedang diadakan kampanye yaitu, setiap pembelian produk wet Food MAXlife Cat Food, akan didonasikan 1% untuk membantu kucing-kucing yang ada di shelter/tempat penampungan.
Kegiatan ampanye yang dibagikan melalui Instagram resmi MAXlife 

Bentuk dan Tekstur Produk
Bentuk dan tekstur dari kedua varian ini terlihat berbeda, bahkan sebelum kemasannya kita buka alias saat meraba-raba kemasannya. Untuk Adult Tuna seperti bubur, serat-serat ikan Tunanya terlihat, mengandung sedikit jelly berwarna putih, dan juga mengandung sedikit air, aromanya sendiri menyengat khas wet food pada umumnya. Sedangkan  untuk varian Adult Mackerel bentuk isiannya padat, terdapat ikan makarel utuh dan jelly berwarna oranye yang teksturnya juga padat. Untuk Cat Lovers yang penasaran dengan bentuk dari MAXlife Adult Tuna & Adult Mackerel ini, Mimin akan bagikan melalui gambar dibawah ini :
Bentuk dan tekstur MAXlife Adult Tuna
Bentuk dan tekstur MAXlife Adult Mackerel

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam MAXlife Max Vitality Adult Tuna dan Max Grow Adult Mackerel :
MAXlife Max Vitality Adult Tuna
  • Komposisi : Air dan Sari Ikan, daging merah Tuna, bahan pembentuk gel, minyak Kacang Kedelai, dan Vitamin E yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit dan bulu kucing.
  • Analisis terjamin : - Protein (min.) 5.00% - Abu (max.) 1.00% - Serat (max.) 1.00% - Lemak (min.) 0.50% - Kelembaban (max.) 91.00% - Energi yang dimetabolisme…..27 kcal/100 g
MAXlife Max Grow Adult Mackerel
  • Komposisi : Makarel, Ekstrak Ikan, bahan pembentuk gel, Paprika, bahan pengental, Vitamin E yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit dan bulu kucing, dan Air.
  • Analisis terjamin : - Protein (min.) 6.00% - Abu (max.) 2.00% - Serat (max.) 1.00% - Lemak (min.) 0.10% - Kelembaban (max.) 86.00% - Energi yang dimetabolisme…..39 kcal/100 g
Keunggulan Makanan kucing basah (wet food) Max Vitality Adult Tuna dan Max Grow Adult Mackerel ini sama-sama terbuat dari ikan segar dengan nutrisi yang lengkap, tanpa bahan pengawet, memiliki rasa yang menarik, dan mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat bagi si kucing. Seperti mengandung protein 5%, antioksidan untuk membantu menekan penurunan fungsi sel imun karena faktor umur, Omega-3 untuk mendukung kesehatan jantung, kulit dan bulu, dan Vitamin E untuk meningkatkan kesehatan rambut dan bulu kucing.

Selain itu, MAXlife varian Adult Tuna maupun Adult Mackerel memiliki bentuk dan tekstur yang berbeda. Untuk varian Adult Tuna seperti bubur, serat-serat ikan Tunanya terlihat, mengandung sedikit jelly berwarna putih, dan juga mengandung sedikit air, aromanya sendiri menyengat khas wet food pada umumnya. Sedangkan  untuk varian Adult Mackerel bentuk isiannya padat, terdapat ikan makarel utuh dan jelly berwarna oranye yang teksturnya juga padat.
Saran dan Anjuran saat Pemberian Makanan Berikut ini adalah saran dan anjuran saat pemberian makanan yang disarankan MAXlife Max Vitality Adult Tuna dan MAXlife Max Grow Adult Mackerel :

MAXlife Max Vitality Adult Tuna
  • Untuk kucing dewasa dengan berat badan 1-3 Kg dapat diberikan 66-106 g/hari
  • Untuk kucing dewasa dengan berat badan 3-5 Kg dapat diberikan 106-146 g/hari
MAXlife Max Grow Adult Mackerel
  • Untuk kucing dewasa dengan berat 1-3 Kg dapat diberikan 46-73 g/hari
  • Untuk kucing dewasa dengan berat 3-5 Kg dapat diberikan 73-101 g/hari
Oh iya, saran pemberian makanan ini hanya panduan pemberian makanan secara umum. Jumlah hidangan mungkin berbeda tergantung jenis kucing, umur, keaktifan, dan lingkungan.

Dan berikut ini merupakan anjuran saat pemberian makan pada si kucing, yang disarankan MAXlife Max Vitality Adult Tuna & MAXlife Max Grow Adult Mackerel :
  • Pastikan tempat makanan dan air selalu bersih
  • Pastikan tempat makan dan air mudah dijangkau
  • Gunakan mangkuk datar dan pendek, juga sediakan beberapa mangkuk berisi air di sekitar rumah.
Saran Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering. Setelah kemasannya dibuka, simpan di lemari es dalam wadah tertutup dan segera dihabiskan dalam rentang waktu paling lama 2 hari.
Apakah Kucing Suka? Seperti biasa nih, Radio Kucing selalu ada sesi icip-icip produk bersama Om Belang dan keponakan-keponakan kesayangannya yang banyak itu, hihihi. Kira-kira, Om Belang maupun keponakannya suka gak ya, MAXlife Max Vitality Adult Tuna dan Max Grow Adult Mackerel ini? Tanpa berlama-lama, yuk langsung simak video berikut ini~

Om Belang icip-icip MAXlife varian Adult Mackerel

Om Belang icip-icip MAXlife varian Adult Tuna
Hitam Putih icip-icip MAXlife varian Adult Tuna
Hitam Putih icip-icip MAXlife varian Adult Mackerel

Moni icip-icip MAXlife varian Adult Tuna
Lion icip-icip MAXlife varian Adult Mackerel
Jika dilihat dari semua video testimoninya, semua kucing suka banget sama MAXlife. Baik dari varian Adult Tuna dan varian Adult Mackerel. Beneran deh, apalagi kucing-kucing kesayangan di Radio Kucing suka banget kalau ada sesi icip-icip ini, hihihi.

Testimoni Kalau kucing Cat Lovers lain gimana ya? Apakah suka juga dengan MAXlife Max Vitality Adult Tuna dan MAXlife Max Grow Adult Mackerel ini? Nah, berikut ini adalah testimoni dari beberapa Cat Lovers yang sudah mencoba MAXlife Max Vitality Adult Tuna  dan Max Grow Adult Mackerel untuk kucingnya :

Harga?
Di tahun 2022 ini, MAXLife Max Vitality Adult Tuna dan Max Grow Adult Mackerel ini rata-rata berkisar di antara 6 ribu - 7 ribu-an per satu kemasan sachet 85 Gr nya. Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkannya, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek icip-icip, dan menarik kesimpulan dari testimoni Cat Lovers lainnya, Radio Kucing bisa bilang kalau MAXlife ini cukup baik untuk dikonsumsi kucing sehari-hari. Wetfood MAXlife Max Vitality Adult Tuna dan Max Grow Adult Mackerel ini sama-sama terbuat dari ikan segar dengan nutrisi yang lengkap, tanpa bahan pengawet, memiliki rasa yang menarik, dan mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat bagi si kucing. Seperti mengandung protein 5%, antioksidan untuk membantu menekan penurunan fungsi sel imun karena faktor umur, Omega-3 untuk mendukung kesehatan jantung, kulit dan bulu, dan Vitamin E untuk meningkatkan kesehatan rambut dan bulu kucing.

Selain itu, MAXlife varian Adult Tuna maupun Adult Mackerel memiliki bentuk dan tekstur yang berbeda. Untuk varian Adult Tuna seperti bubur, serat-serat ikan Tunanya terlihat, mengandung sedikit jelly berwarna putih, dan juga mengandung sedikit air, aromanya sendiri menyengat khas wet food pada umumnya. Sedangkan  untuk varian Adult Mackerel bentuk isiannya padat, terdapat ikan makarel utuh dan jelly berwarna oranye yang teksturnya juga padat.

Gimana nih, Cat Lovers? Tertarik untuk mencoba MAXlife Adult Tuna & Adult Mackerel ini? Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk, website resmi MAXlife, dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung