Sekilas Tentang Coucou All Life Stages Beef & Chicken

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas sekilas tentang Coucou All Life Stages Beef & Chicken, Yuk kita bahas sama-sama dibawah~


Coucou merupakan makanan kucing asal negara Jerman. Makanan kucing merek Coucou di import dan di distribusikan oleh PT. Cou Cou Indonesia Tangerang 15141. Varian Coucou sendiri ada dua, yaitu untuk kitten dan kucing dewasa. Untuk varian kitten ada rasa Salmon & Chicken dan rasa terbaru yaitu Tuna, sedangkan untuk varian dewasa ada rasa Salmon & Chicken, Chicken & Tuna yang sudah berubah menjadi Tuna, dan Beef & Chicken. Dan disini Mimin akan membahas tentang Coucou All Stages Beef & Chicken ini.

Dari sisi kemasan, makanan kucing Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken dikemas menggunakan kemasan yang cukup tebal. Hasil print pada kemasannya bagus dengan warna yang elegan. Kibbles berbentuk bunga unyu, dengan ukuran yang pas, tidak terlalu besar dan kecil untuk kitten dan kucing dewasa. Dan sudah mengandung freeze-dried yolk atau kuning telur yang dikeringkan. 

Penasaran dengan review selengkapnya? Yuk langsung aja cek blog review Coucou All Life Stages atau kunjungi Youtube Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung