Sekilas Tentang Coucou All Life Stages Rasa Tuna

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan menjelaskan sekilas tentang Coucou All Life Stages rasa Ikan Tuna. Oh iya, sebelumnya Mimin udah pernah bahas lengkap juga nih untuk varian Coucou All Life Stages rasa Tuna ini, yuk langsung aja kita bahas lagi dibawah ini~

Coucou ini memiliki dua varian yaitu kitten dan all life stages. Untuk varian kitten ini ada Coucou Kitten rasa Salmon & Chicken dan Tuna yaitu varian terbaru dari Coucou. Sedangkan untuk varian All Life Stages ini ada rasa Salmon & Chicken, Beef & Chicken, dan Chicken & Tuna yang sekarang berubah menjadi Tuna aja dengan warna kemasannya yang sama. Nah, yang akan Mimin bahas sekilas ini ada Coucou All Life Stages varian Tuna!

Coucou merupakan makanan kucing asal negara Jerman. Makanan kucing merek Coucou ini diimpor dan didistribusikan oleh PT. Cou Cou Indonesia Tangerang 15141Kemasan makanan kucing Coucou All Life Stages rasa Tuna dikemas menggunakan kemasan yang cukup tebal. Coucou All Life Stages rasa Tuna ini tersedia dalam kemasan freshpack 1,5 Kg dan 500 Gr dengan desain dan kemasan yang sama.

Oh iya, di tahun 2022 ini, Coucou memiliki kemasan baru yaitu freshpack 500 Gr. Namun kemasan 500 Gr ini baru tersedia untuk Coucou All Life Stages Tuna dan Coucou Kitten Tuna, untuk varian lain belum ada ya, Cat Lovers. Kibbles dari Coucou All Life Stages Tuna ini berbentuk bunga empat sisi, dengan ukuran yang pas, tidak terlalu besar dan kecil. Cocok untuk kitten dan kucing dewasa. Di antara kibblesnya ini juga mengandung freeze-dried-yolk atau kuning telur yang dibekukan.

Penasaran dengan review selengkapnya? Cat Lovers bisa melihatnya di Blog Radio Kucing atau channel Youtube Radio Kucing ya!

Oh iya, informasi ini bisa dilihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium