Sekilas Tentang Fresh Peppermint Premium Dental Cat

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers udah tau produk penghilang bau mulut si kucing belum? Yups, namanya Fresh Peppermint Dental Cat. Mimin juga pernah bahas lengkap ini, loh. Yuk kita bahas sekilas lagi dibawah~

Dental Cat adalah salah satu obat semprot khusus kucing dengan wangi fresh peppermint. Dental Cat diformulasikan oleh Otsuda Corp Jepang dari produsen Tamasindo Veterinary Animal and Plant Health Care, yang pastinya Cat Lovers udah gak asing sama produsen ini. Fungsi dari Dental Cat ini adalah membantu memutihkan gigi secara lembut, menghilangkan sisa-sisa makanan yang menempel di gigi, dan mencegah gingivitis. 

Ukuran kemasannya juga adalah botol 60 ml. Pada botolnya juga terdapat label nama produk dan terdapat beberapa informasi seperti komposisi, indikasi, dan cara pemakaiannya. Tekstur Dental Cat ini encer seperti air biasa memudahkan pengaplikasian menggunakan botol semprot. Dan warnanya agak kebiruan. Saat diaplikasikan ke tangan terasa dingin. Aromanya sangat segar karena mengandung mint oil. Kalau cara pakainya gimana sih? Cat Lovers bisa langsung cek di channel Youtube Radio Kucing ya!

Oh iya, informasi ini sudah pernah Mimin bahas secara lengkap sebelumnya. Cat Lovers bisa lihat di blog ini atau kunjungi channel Youtube Radio Kucing. Informasi ini juga bisa dilihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :


Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!