Sekilas Tentang Life Cat Pouch 85 Gr

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas kembali sekilas tentang Life Cat Pouch 85 Gr. Sebelumnya Mimin pernah membahas Life Cat Pouh ini secara lengkap, yang bisa Cat Lovers lihat di Blog ini atau Youtube Radio Kucing!


Life Cat merupakan makanan kucing asal negara China, dan diimpor oleh PT. Evo Nusa Bersaudara di Palembang. Life Cat sendiri memiliki banyak varian, mulai dari wet food hingga creamy treats alias snack untuk si kucing. Untuk wet food ini tersedia dua kemasan, yaitu kaleng 400 Gr dan Pouch/ Sachet 85 Gr. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah Life Cat Pouch 85 Gr.

Untuk Life Cat Pouch 85 Gr ini memiliki varian rasa sebagai berikut : Life Cat Adult Chicken & Tuna dengan kemasan berwarna biru, Life Cat Adult Salmon dengan kemasan berwarna oranye, Life Cat Kitten Salmon dengan kemasan berwarna pink, Life Cat Kitten Chicken dengan kemasan berwarna hijau muda, dan Life Cat Kitten Tuna dengan kemasan berwarna ungu.

Yang akan kita bahas kali ini ada Life Cat Pouch Adult Salmon dan Kitten Salmon. Kemasan Life Cat Pouch ini menggunakan bahan yang berkualitas sehingga menjaga isinya tetap aman dan tidak bocor. Hasil print pada kemasan pun bagus dengan desain yang elegan. 

Tekstur dari Life Cat Kitten Salmon dan Adult Salmon ini tidak jauh berbeda, sama-sama memiliki warna cokelat muda dengan tekstur yang sangat lembut. Dan sedikit ada daging salmon diantara wet foodnya, sehinga akan memudahkan si kucing untuk mencerna makanannya. Kira-kira si kucing bakalan suka gak ya sama Life Cat Pouch 85 Gr ini?

Oh iya, Cat Lovers dapat melihat sekilas informasi Life Cat Pouch 85 Gr ini dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!