Si Kitten Makan Makanan Kucing Dewasa? Boleh Gak Sih?

Holla Cat Lovers!

Makan kucing biasanya dibagi menjadi dua, yaitu untuk kitten dan kucing dewasa. Tapi boleh gak sih kitten makan makanan kucing dewasa?


Menurut Organisasi Perlindungan Hewan Amerika (ASPCA), anak kucing membutuhkan nutrisi lebih banyak daripada kucing dewasa. Karena anak kucing memiliki aktivitas yang membutuhkan energi lebih banyak seperti berlari, melompat, dan bermain sepanjang hari. Sebenarnya jika anak kucing tidak sengaja memakan makanan kucing dewasa, hal tersebut tidak akan menjadi masalah dan ia tidak akan sakit.

Namun, anak kucing memerlukan nutrisi yang lebih banyak. Maka dari itu diciptakannya varian makanan kucing khusus kitten yang memiliki kandungan nutrisi lebih tinggi. Jika anak kucing terus menerus memakan makanan kucing dewasa, maka anak kucing ditakutkan tidak mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya. Jadi sebaiknya anak kucing mengonsumsi makanan yang sesuai dengan usianya.

Dapatkan makan kucing terbaik untuk kitten kesayangan Cat Lovers hanya di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung