Ketika Om Belang Dan Oyen Berteman!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Jarang-jarang kan Om Belang bikin konten sama kucing lain? Xixixi. Tenang aja, karena sekarang Om Belang udah coba temenan sama keponakan kecilnya nih, yaitu si Oyen. Oyen ini masih kitten, belum dewasa juga, tapi udah bar-bar banget pokoknya!
Udah si Oyen masih kecil terus takut sama badannya Om Belang, jadinya pas di video kaya keliatan nggak akur gitu,xixixi. Si Oyen ini memang bar-bar ya, masih kecil udah bikin Om Belang langsung diem gitu dong kaya video dibawah ini!
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~ 

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna