Mau Nitipin Si Kucing Ke Penitipan Hewan? Yuk Simak Hal Penting ini!

Holla Cat Lovers!

Menjelang lebaran gini, banyak Cat Lovers yang memilih untuk mudik dan menitipkan si kucing pada keluarga, teman, atau bahkan penitipan hewan. Nah, gimana sih caranya biar kita memilih penitipan hewan yang tepat?


  1. Periksa kondisi kucing secara menyeluruh, dan pastikan kucing dalam keadaan sehat sebelum dititipkan ke tempat penitipan.
  2. Pilihlah tempat penitipan hewan yang dapat dipercaya, juga berpengalaman dan bertanggung jawab dalam merawat hewan. Tujuannya agar Cat Lovers bisa lebih tenang dan leluasa saat meninggalkan si kucing di tempat penitipan hewan.
  3. Jika ada, pilihlah tempat penitipan hewan yang sudah bekerja sama dengan dokter hewan, dan yang pastinya bisa melakukan pemeriksaan rutin terhadap kucing Cat Lovers jika dibutuhkan.
  4. Pilih tempat penitipan hewan yang memiliki fasilitas lengkap dan terjaga kebersihannya. Jangan sampai kucing Cat Lovers jadi tertular kutu saat dititipkan di penitipan.
  5. Jika diperlukan, bawa beberapa perlengkapan yang biasanya digunakan kucing (seperti alas tidur, peralatan makan, snack mainan, dll). Agar si kucing lebih betah dititipkan di penitipan.
Oh iya, informasi ini bisa Cat Lovers lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing dibawah ini :
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna

Takaran Menyeduh Susu Kucing