Kasus Kejadian Kucing Tewas Mendadak di Sunter

Masih ingat dengan berita kucing tewas mendadak di Sunter? Kemungkinan karena racun atau zat kimia, tapi ada berita katanya malnutrisi alias kekurangan nutrisi? Tapi apa iya? 
Baru-baru ini ramai di media sosial, bahwa sebanyak 21 kucing ditemukan tewas mendadak, di Sunter Agung, Jakarta Utara. Dilansir dari berbagai sumber, kucing-kucing tersebut sempat mengeluarkan cairan urine dan juga kejang-kejang sebelum tewas secara mendadak. Meski penyebab pasti dari kematian puluhan kucing tersebut belum diketahui. Namun, banyak yang menduga, jika hal ini disebabkan karena kucing-kucing tersebut, keracunan zat kimia berbahaya. Namun, setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP)  DKI Jakarta menyatakan bahwa, rupanya puluhan kucing tersebut tewas, lantaran kekurangan nutrisi alias malnutrisi.

Meski diperkirakan karena malnutrisi, namun pihak KPKP masih melakukan investigasi lebih lanjut dan mendetail bersama Balai Besar Veteriner (BBVET) untuk mengetahui secara pasti, penyebab puluhan kucing tersebut tewas secara mendadak.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Yuk, lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Sifat Si Kucing Berdasarkan Bentuk Paw-nya, Kira-Kira Sesuai Gak Ya?

Takaran Menyeduh Susu Kucing