Kotoran si Kucing Bisa Dijadikan Pupup Nggak Sih?

Hallow Cat Lovers!

Ternyata kotoran kucing bisa dijadikan pupuk, loh! Namun sebelum menjadikan kotoran kucing sebagai pupuk, ada beberapa hal yang perlu Cat Lovers perhatikan, salah satunya adalah gaya hidup si Kucing!

Kotoran kucing bisa saja mengandung parasit, yang didapatkan dari makanan hasil berburu si kucing. Jika si kucing sering berburu, ya! Namun, jika si kucing adalah kucing rumahan, kotorannya dapat dijadikan pupuk. Karena kucing tidak berburu,  dan tidak memakan hasil buruannya, yang kemungkinan bisa aja nih, memiliki parasit. Seperti buruan tikus atau sejenisnya! Selain itu, pasir kucing yang digunakan, juga dapat mempengaruhi pembuatan pupuk dari kotoran kucing ini. Karena kotoran kucing harus terurai secara alami. Sebelum dijadikan pupuk. Jadi jika si kucing menggunakan pasir berbahan dasar Silica, dan juga tanah liat, atau jenis Bentonite maka kotorannya nggak bisa nih dijadikan pupuk. 

Nah contoh pasir kucing yang cocok, untuk menjadikan kotoran kucing sebagai pupuk, adalah pasir yang berbahan dasar serpihan kayu, atau yang biasa Cat Lovers sebuy sebagai Wood Pellet! Cat Lovers yang membutuhkan produk tersebut bisa cek di Radio Kucing loh : Shopee - Tokopedia.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Yuk, lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Takaran Menyeduh Susu Kucing