Review Snack Kucing Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram

Hallow Cat Lovers!

Yuhuu, kali ini Mimin akan membahas produk snack kucing terbaru dari Kitchen Flavor yaitu Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram.

Kitchen Flavor adalah salah satu merek makanan kucing dan anjing yang diproduksi dan dimanufaktur oleh Bridge Pet Care Co.,Ltd dari Changhai, China. Kemudian didistribusikan oleh PT.Central Proteina Prima atau CP Petindo. CP Petindo sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam makanan hewan peliharaan seperti kucing, anjing, ikan, kelinci dan hewan lainnya. Beberapa makanan kucing dari CP Petindo yang sudah dikenal luas di Indonesia ada Cleo, Bolt, Chester, Cattie Care, Nature Bridge dan masih banyak lagi. Nah, Nature Bridge sendiri Radio Kucing sudah pernah bahas di postingan sebelumnya yaitu varian Nature Bridge Lohas Cat All Life Stages with Prebiotic disini.

Kitchen Flavor juga menyediakan makanan khusus untuk kucing dan anjing. Nah, Kitchen Flavor khusus untuk kucing sendiri saat ini tersedia dalam beberapa varian dan sudah beredar di Indonesia. Antara lain ada :
  • Dry Food Kitchen Flavor Baby Cat & Kitten Cat Food, yang sudah pernah Radio Kucing bahas disini,
  • Dry Food Kitchen Flavor Adult Cat Food, yang sudah pernah Radio Kucing bahas disini,
  • Dry Food Kitchen Flavor Beauty All Life Stages Cat Food, yang sudah pernah Radio Kucing bahas disini,
  • Wet Food Kitchen Flavor Tuna, Chicken Meat, Pumpkin Cat Food,
  • Wet Food Kitchen Flavor Beef, Duck Meat, Potato Cat Food,
  • Wet Food Kitchen Flavor Chicken Meat, Salmon, Pumpkin Kitten Cat Food, dan
  • Snack Kucing yang baru-baru ini rilis, yaitu Cat Snack Kichen Flavor Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram yang akan Radio Kucing bahas pada postingan kali ini!

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram :

Kemasan Tampak Depan Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes
Kemasan Tampak Belakang Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes

Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes saat ini baru tersedia dengan satu varian kemasan ziplock 80 gram, jadinya praktis banget dan tentunya aman disimpan berhari-hari untuk cemilan si kucing dirumah. Di desain dengan kemasan warna kuning yang dipadukan dengan warna ungu, kalau dilihat-lihat eye catching dan menarik banget bukan? Serta tentunya dilengkapi dengan informasi umum yang ditulis dengan Bahasa China dan Bahasa Inggris seperti nama merek, informasi varian rasa, ilustrasi gambar kucing astronaut yang gemes banget, ilustrasi bentuk kibbles, informasi berat isian, sekilas keunggulan, kandungan dan bahan-bahan nutrisi, analisis terjamin, informasi mengenai perusahaan yang memproduksi, serta kode produksi dan tanggal kadaluarsanya!

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram :
Kandungan dan Bahan-bahan Nutrisi Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes

Komposisi Bahan-bahan :
  • Daging Ayam Kering (55%), dimana ayam sendiri merupakan sumber protein yang tinggi bagi si kucing. Ayam juga memiliki manfaat lain untuk si kucing, seperti : untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan gigi dan tulang, bulu dan kulit, menjaga berat badan yang sehat, membangun massa otot, menjaga kesehatan ginjal, hati, maupun sistem saraf pusat pada kucing.
  • Tepung Terigu,
  • Pati Jagung,
  • Tepung Ikan (2%).
Analisis Terjamin :
  • Protein ≥ 20.0%,
  • Lemak ≥ 8%,
  • Serat ≤ 5%,
  • Abu ≤ 10%
  • Kadar air ≤ 15%
Keunggulan Produk
Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram merupakan snack kucing kering dengan kandungan daging ayam dan ikan murni utuh yang di keringkan menggunakan teknik  Oven Dried, yang dapat menjaga kualitas gizi pada bahan produk dengan lebih baik. Selain itu, Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini tentunya mengandung bahan baku yang berkualitas tinggi seperti :
  • Mengandung Daging Ayam Kering Murni Utuhdimana ayam sendiri merupakan sumber protein yang tinggi bagi si kucing. Ayam juga memiliki manfaat lain untuk si kucing, seperti : untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan gigi dan tulang, bulu dan kulit, menjaga berat badan yang sehat, membangun massa otot, menjaga kesehatan ginjal, hati, maupun sistem saraf pusat pada kucing.
  • Mengandung Protein dengan manfaat yang baik untuk kucing
Oh iya, Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini juga dapat membantu untuk membersihkan karang gigi secara alami sehingga selain untuk cemilan kucing, produk ini bermanfaat untuk gigi kucing agar terbebas dari karang gigi hanya dengan makan snack kucing ini. Selain itu, produk ini juga sudah GRAIN FREE!

Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini juga cocok untuk diberikan sebagai hadiah saat sedang bermain bersama kucing dan dapat diberikan saat kucing sedang tidak nafsu makan, karena memang produk ini memiliki aroma yang menggugah selera kucing. Apalagi dengan fitur ziplock pada kemasan nya yang praktis banget dan memudahkan cat lovers untuk menyimpan produk nya sehingga produk ini dapat terjaga isian nya agar tetap fresh dan aman disimpan berhari-hari untuk di konsumsi kucing kesayangan.

Saran Penyimpanan
Simpan produk di tempat yang sejuk dan kering. Bila kemasan sudah dibuka, jangan lupa untuk menutup kembali fitur ziplock-nya dengan rapat agar produk tetap dalam keadaan yang fresh.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Yuk kita bentuk dan tekstur kibbles dari Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram!
Bentuk & Tekstur Kibbles dari Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes
Ukuran Kibbles Balok Coklat Muda Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes
Ukuran Kibbles Balok Coklat Tua Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 

Ternyata Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram memiliki dua macam warna kibbles yaitu warna coklat tua dan coklat muda agak cream, berbentuk balok daging utuh dengan ukuran kibbles yang berbeda-beda. Bentuk baloknya ini tidak sepenuhnya berbentuk balok sempurna ya. Jika kita perhatikan bentuknya itu ada yang berbentuk balok kecil, balok agak panjang, balok agak penyok dibagian sisi nya dan bentuk balok yang bermacam-macam lainnya, namun bisa kita simpulkan kalau memang bentuk dari Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini berbentuk balok tidak sempurna.

Jika kita lihat secara sekilas untuk ukuran kibbles nya sendiri terlihat berbeda-beda dan tidak sama rata karena memang ukuran kibbles nya itu tergantung dari cetakan pabriknya, kalau kita ukur menggunakan penggaris bisa kita simpulkan bahwa rata-rata ukurannya sekitar 1 - 1,7 cm-an. Walaupun ukuran kibbles nya lumayan besar-besar, namun kibbles nya itu empuk dan aman dikonsumsi oleh kucing berusia diatas 3 bulan.

Oh iya, untuk teksturnya sendiri empuk, nggak terlalu keras, kibblesnya lumayan berminyak jika kita pegang menggunakan tangan, dan pastinya punya aroma semerbak khas daging ayam dan ikan yang menggugah selera kucing, sehingga bikin kucing kesayangan pastinya langsung mendekat!

Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, Radio Kucing akan menghadirkan sesi icip-icip Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini bersama keponakan-keponakan kesayangan Om Belang. Kira-kira mereka suka nggak ya? Yuk simak keseruannya dalam video berikut ini!
Ucit Icip-icip Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram
Mr. Papa Icip-icip Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram
Loreng Icip-icip Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram

Harga Produk
Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes kemasan ziplock 80 gram berkisar antara 21-26 ribu-an aja.

Kenapa Radio Kucing Merekomendasikan Produk ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan dan praktek icip-icip bersama keponakan Om Belang, Radio Kucing bisa bilang kalau Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes kemasan ziplock 80 gram ini baik untuk dikonsumsi kucing sehari-hari. Kenapa?

Karena produk ini merupakan snack kucing kering dengan kandungan daging ayam dan ikan murni utuh yang di keringkan menggunakan teknik Oven Dried, yang dapat menjaga kualitas gizi pada bahan produk dengan lebih baik. Selain itu, Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini tentunya mengandung bahan baku yang berkualitas tinggi seperti :
  • Mengandung Daging Ayam Kering Murni Utuhdimana ayam sendiri merupakan sumber protein yang tinggi bagi si kucing. Ayam juga memiliki manfaat lain untuk si kucing, seperti : untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan gigi dan tulang, bulu dan kulit, menjaga berat badan yang sehat, membangun massa otot, menjaga kesehatan ginjal, hati, maupun sistem saraf pusat pada kucing.
  • Mengandung Protein dengan manfaat yang baik untuk kucing
Oh iya, Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini juga dapat membantu untuk membersihkan karang gigi secara alami sehingga selain untuk cemilan kucing, produk ini bermanfaat untuk gigi kucing agar terbebas dari karang gigi hanya dengan makan snack kucing ini! Selain itu, produk ini juga sudah GRAIN FREE!

Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini juga cocok untuk diberikan sebagai hadiah saat sedang bermain bersama kucing dan dapat diberikan saat kucing sedang tidak nafsu makan, karena memang produk ini memiliki aroma yang menggugah selera kucing. Apalagi dengan fitur ziplock di kemasan nya yang praktis banget dan memudahkan cat lovers untuk menyimpan produk nya sehingga produk ini dapat terjaga isian nya agar tetap fresh dan aman disimpan berhari-hari untuk di konsumsi kucing kesayangan.

Bentuk kibbles dari Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram memiliki dua macam warna kibbles yaitu warna coklat tua dan coklat muda agak cream, berbentuk balok daging utuh dengan ukuran kibbles yang berbeda-beda. Jika kita lihat secara sekilas untuk ukuran kibbles nya sendiri terlihat beda-beda dan tidak sama rata karena memang ukuran kibbles nya itu tergantung dari cetakan pabrik nya, kalau kita ukur menggunakan penggaris bisa kita simpulkan bahwa rata-rata ukuran nya sekitar 1 - 1,7 cm-an. Walaupun ukuran kibbles nya lumayan besar-besar, namun kibbles nya itu empuk dan aman dikonsumsi oleh kucing berusia diatas 3 bulan.

Oh iya, untuk tekstur nya sendiri empuk, nggak terlalu keras, kibbles nya lumayan berminyak jika kita pegang menggunakan tangan, dan pasti nya punya aroma semerbak khas daging ayam dan ikan yang menggugah selera kucing, sehingga bikin kucing kesayangan pastinya langsung mendekat!

Informasi umum mengenai Kitchen Flavor Cat Snack Surf & Turf Chicken & Fish Cubes 80 gram ini, juga bisa Cat Lovers akses melalui instagram resmi Kitchen Flavor Indonesia di kitchenflavorid.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Sifat Si Kucing Berdasarkan Bentuk Paw-nya, Kira-Kira Sesuai Gak Ya?

Takaran Menyeduh Susu Kucing