Give Away Time bersama Radio Kucing & Kaniva Pet Indonesia

Hallow Cat Lovers! 

Kabar gembira untuk kita semua! Radio Kucing dan Kaniva Indonesia mau bagi-bagi give away!

Hadiah utama pada give away kali ini, yaitu 1 buah Dry Food Kaniva Lamb, Tuna & Rice 380 gr dan 1 buah celemek kaniva untuk 3 orang pemenang yang beruntung. Hadiah nya akan langsung dikirimkan oleh Kaniva Indonesia ke alamat rumah kamu!

Cara ikutannya gimana sih? Gampang banget, temen-temen Cat Loves tinggal menjawab pertanyaan dari kami, di kolom komentar Review ini. Nah, pertanyaannya ini nih "Sebutkan 3 varian produk Kaniva Dry Food selain yang disebutkan di video ini". Radio Kucing kasih bocoran nih, untuk dapetin jawabannya kalian bisa cek ke Instagram resmi Kaniva Indonesia di kaniva.id

Jangan lupa, cat lovers harus follow Instagram Radio Kucing dan Kaniva.id terlebih dahulu untuk ikutan Give Away-nya ya. Lalu Cat Lovers tingga3
l screenshoot jawaban di kolom komentar youtube tersebut dan share di instagram story, sertakan juga tag instagram Radio Kucing dan ajak teman-teman yang lain untuk ikutan Give Away-nya!

Batas pengumpulan waktunya dimulai dari video review Kaniva Urinary Care dirilis di Youtube, dan di tutup pada tanggal 26 November 2023 mendatang saat tengah malam, dan diumumkan hari esok tanggal 27 November 2023 di Instagram Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing