Review Pasir Gumpal One Cat Litter 9,99% Dust Free!

Hallow Cat Lovers!

Kamu kesel sama debu yang mengganggu di pasir si kucing? Pengen pasir kucing kualitas premium tapi harga ekonomis?

Tenang aja Cat Lovers, pada postingan kali ini mimin akan membahas pasir gumpal dari One Cat Group Indonesia yang One Cat Litter!

One Cat Litter adalah pasir yang diluncurkan oleh One Cat Group Indonesia sejak tahun 2021. Loh kok seperti pernah denger ya nama perusahaannya? Yaps, perusahaan ini adalah perusahaan yang sama yang memproduksi Wet Food Chill Cat!
Pasir gumpal One Cat Litter mengclaim bahwa produk ini merupakan solusi sempurna untuk kucing kesayangan. Loh kok bisa? Karena produk ini, mengclaim terbuat dari bahan berkualitas premium dengan butiran pasir kecil yang lembut, sehingga membuat si kucing nyaman dan gak tantrum waktu pertama kali coba pasir ini. Terutama buat kucing yang memiliki kaki sensitif. Selain itu, keunggulan pada pasir One Cat Litter, bukan hanya mementingkan kenyamanan kucing kesayangan, namun dengan dukung teknologi anti bakteri, butiran pasir biru yang terdapat pada One Cat Litter dapat memberikan perlindungan ekstrak terhadap kucing kesayangan dari bakteri. Sehingga butiran-butiran pasir kecil  ini dapat mengikat bakteri dengan daya gumpal yang maksimal, jadi aman untuk kucing dan hyuman saat membersihkan kotoran kucing kesayangan.

Bentuk dan Tekstur Pasir Gumpal One Cat Litter

Pasir gumpal One Cat Litter juga dapat memberikan pengalaman kucing yang menyenangkan dan menjaga ruangan tetap harum, karena produk ini tersedia dengan berbagai varian aroma pilihan seperti coffee, lavender, lemon, rose, dan apple. Dengan daya serap tinggi, aroma menyenangkan, dan  perlindungan anti bakteri. Kualitas premium inilah yang menjadikan pasir gumpal One Cat Litter menjadi pilihan yang aman, tahan lama, dan ramah lingkungan.

Bukan hanya itu saja keunggulan dari pasir gumpal One Cat Litter, tetapi produk ini mengclaim bahwa tingkat kebebasan debu sebesar 99,9%, dimana produk ini dapat  menutupi aroma dari kotoran dan urine kucing, serta membentuk gumpalan dengan sangat baik. Tapi apakah betul bisa? Untuk membuktikan kebenaran klaim ini, Radio Kucing akan melakukan uji coba langsung guna membuktikan apakah pasir One Cat Litter merupakan pasir pilihan yang tepat untuk kamu dan si kucing kesayangan.

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
  1. Apakah produk ini wangi? Ya, setelah tim Radio Kucing membuka kemasan pasir gumpal One Cat Litter varian Rose ini, wangi nya itu langsung tercium semerbak aroma bunga yang lembut dan tidak terlalu tajam menusuk ke hidung, sehingga membuat kucing juga nyaman dengan aromanya.
  2. Apakah terdapat debu? hmm.. sayangnya masih terdapat sedikit debu saat kita tuangkan pasir One Cat Litter seperti ini.

    Uji Coba Ketika Pasir Gumpal One Cat Litter Dituangkan

  3. Apakah menggumpal dengan baik? Yaps! Radio Kucing sudah uji coba menggunakan air dan pup buatan dari tepung. Ketika Radio Kucing uji coba menggunakan air pasir gumpal One Cat Litter ini dapat langsung menyerap air dengan cepat dan menggumpal dengan baik hanya dalam hitungan 5 detik saja loh, dan ketika Radio Kucing uji coba menggunakan pup buatan,  produk ini dapat menutupi pup buatan tersebut dengan baik. Oh iya, ketika kita remas gumpalan pasirnya seperti ini, gumpalannya itu tidak pecah. Sehingga, membuat pasir gumpal One Cat Litter ini efektif untuk digunakan kucing sehari-hari

    Uji Coba Daya Serap Pasir Gumpal One Cat Litter

    Gumpalan Pasir Gumpal One Cat Litter

    Hasil Gumpalan Pasir One Cat Litter

  4. Apakah bisa menutupi aroma pup dan pip kucing? Ya tentu saja bisa. Setelah tim Radio Kucing uji coba dengan pup dan pip ucit, ternyata ketika kita menyerok pup dan pip nya seperti ini, aroma dari pup dan pip nya itu tidak terlalu tercium, malah tercium aroma pasir One Cat Litter varian rose. 
Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Pasir Gumpal One Cat Litter ini, kira-kira berapa sih harganya?
Oiya, pasir One Cat Litter punya 3 ukuran kemasan, yaitu 5 lt, 10 lt, dan 20 lt. Untuk Pasir Gumpal One Cat Litter kemasan 5 lt berkisar antara 33 rb - 45 rb-an, untuk kemasan 10 lt berkisar antara 56 rb - 65 rb-an, dan untuk kemasan karungan 20 lt berkisar antara 110 - 130 rb-an saja. Cukup terjangkau, bukan? Apalagi nih ya, mengingat kalau produk ini tuh dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi kucing kesayangan!

Did you know? Claim keunggulan dari One Cat Litter adalah bahwa 1 kantong ONE CAT LITTER setara dengan 2 kantong pasir kucing brand lain! Karena produk ini memiliki daya serap tinggi, aroma menyenangkan, dan perlindungan anti bakteri. One Cat Litter memberikan pengalaman pasir kucing yang tak tertandingi dan memberikan nilai ekonomis yang lebih baik, jadi lebih hemat.

Oh iya, informasi umum mengenai Kaniva Urinary Care ini juga Cat Lovers bisa askes melalui instagram resmi dari One Cat Litter di @onecatlitter.indonesia

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium