Wet Food Kucing Mirip Teriyaki!

Hallow Cat Lovers!

Kali ini mimin akan membahas mengenai Wet Food kucing yang dibuat di Thailand dan diproduksi oleh Purina Pet Care serta diimpor dan didistribusikan oleh PT. Nestle Indonesia, Jakarta. Indonesia. Yaitu Wet Food Felix Kitten Series!
Kalo temen-temen lihat isiannya pasti mengira jika wet food ini makanan teriyaki! Karena memang, isiannya itu mirip dengan teriyaki dimana penuh dengan potongan daging yang dilengkapi dengan jelly yang tentunya menggugah selera si kucing kesayangan!

Oh iya, Wet Food Felix sendiri tersedia dengan 2 varian, ada yang khusus untuk adult dan kitten. Nah, pada episode kali ini kita akan membahas varian Kitten Series nya!

Temen-temen Cat Lovers sudah penasaran dengan prdouknya? Kira-kira keunggulannya apa sih?Nah, buat Cat Lovers yang penasaran gimana review produk tersebut, bisa langsung lihat review nya disini atau Cat Lovers lihat video review nya di channel Youtube Radio Kucing episode Wet Food Felix Kitten Series!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!