Dry Food Fancy Premium Cat Food

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia kebahagiaan sobat anabul bareng Fancy Premium Cat Food! Baru denger nama produknya ya? Yaps, karena produk Fancy Premium Cat Food ini merupakan produk terbaru yang baru diluncurkan pada pertengahan 2023 dan ternyata merupakan produk unggulan asli dari Indonesia! Produk ini di distribusikan dan dimanufaktur oleh PT. Citra Mandiri Kencana Tangerang - Indonesia atau yang sering dikenal sebagai CMK Pet Food Indonesia. Sebelumnya Radio Kucing juga udah pernah mereview produk cat food lain dari CMK yaitu :
Fancy Premium Cat Food merupakan produk unggulan berkualitas premium dari Indonesia yang menyajikan nutrisi lengkap dan seimbang untuk semua tahap kehidupan, ras, dan ukuran kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa. Dengan kombinasi kandungan Alaska Salmon, Chicken, dan Chicken Liver, produk ini tidak hanya memberikan citarasa lezat tinggi, tetapi juga menyajikan nutrisi tinggi berkualitas premium yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan semua umur kucing. Terlebih lagi, dalam tahap pertumbuhan, kucing memerlukan nutrisi yang tepat, dan Fancy Premium Cat Food hadir sebagai solusi yang lezat dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan dan kesehatan segala usia kucing kesayangan.

Emang apa aja sih?

Dengan kandungan protein premium yang mudah dicerna dari sumber hewani sebesar 30% dan dengan kandungan yang kaya akan asam amino, Fancy Premium Cat Food dapat mendukung pertumbuhan kucing  dan menjaga kesehatan jaringan otot serta fungsi tubuh kucing. Selain itu, produk ini juga mengandung sumber asam lemak esensial seperti DHA dan EPA memberikan manfaat luar biasa bagi perkembangan saraf, otak, retina, kulit dan bulu yang indah dan juga sehat untuk kucing kesayangan.

Keunggulan Fancy Cat Food tak berhenti di situ. Kandungan serat alami, termasuk pysllium dan prebiotik, mendukung keseimbangan flora usus dan berkontribusi pada kualitas feses yang baik. Selain itu, kehadiran yeast dan enzim alami dapat menjaga kesehatan pencernaan kucing sehingga kucing gak gampang diare deh.

Bahkan nih, ternyata produk ini juga diperkaya dengan vitamin dan antioksidan yang berfungsi sebagai penunjang sistem kekebalan tubuh sehingga dapat memastikan kucing tetap sehat disenpanjang tahapan kehidupannya.  Sehingga, dengan berbagai macam kandungan vitamin dan mineral yang penting ini lah menjadikan Fancy Premium Cat Food  sebagai pilihan terbaik untuk pertumbuhan dan kesehatan kucing kesayangan.

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Fancy Premium Cat Food ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
  1. Apa 3 bahan utama produk ini? Chicken Meal, Maize dan Brown Rice dengan key ingredients Alaska Salmon, Chicken & Chicken Liver.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Belum, karena produk ini masih mengandung beras merah.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena produk Dry Food Fancy ini sudah mengandung L-Lysine yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan kucing kesayangan. Apalagi produk ini sudah mengandung protein 30% dengan key ingredients Alaska Salmon, Chicken & Chicken Liver yang tentunya memiliki protein berkualitas tinggi dengan aroma yang menggugah selera si kucing kesayangan.
  4. Bikin kucing bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid?  Ya, bisa! Karena prouk ini sudah mengandung Omega-3 yaitu terdiri dari EPA dan DHA serta omega-6 Fatty Acid untuk membantu memberikan kulit yang sehat dan bulu yang berkilau untuk kucing kesayangan. Selain itu, produk ini mengandung Vitamin E dan Biotin yang berfungsi juga untuk mendukung kulit dan bulu yang sehat dan berkilau.
  5. Apakah bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung  Vitamin A, dimana bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, kulit, imunitas tubuh, serta pertumbuhan gigi dan tulang kucing serta mengandung Vitamin D yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar kalsium pada kucing. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Taurine untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan yang tidak normal. Selain itu, tekstur kibbles yang renyah membantu menjaga gigi kucing tetap bersih dan bebas dari karang gigi.
  6. Apakah sudah Anti Hairball? Yaps, sudah! Karena produk ini sudah mengclaim bahwa diformulasikan dengan bahan baku berkualitas yang diperkaya dengan serat alami untuk mengurangi hairball dan merawat sensitivitas usus.
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip? Sudah! Karena produk ini sudah mengandung Yucca Schidigera Extract, dimana yang kita tahu bahwa Yucca Schidigera Extract bermanfaat dapat meminimalisir bau pada pup atau pip si kucing.
  8. Apakah sudah Halal? No Pork? Yaps! Pada bagian kemasan belakang Dry Food Fancy sudah ada informasi bahwa produk ini No Pork & No Lard alias produk ini TIDAK MENGANDUNG BABI!
Oh iya, selain itu, Fancy Premium Cat Food ini juga memiliki keunggulan lain dimana dapat membantu memperbaiki kinerja otak kucing dan retensi memori yang lebih baik untuk kucing dengan segala usia. Hal ini dapat terwujud karena produk ini sudah mengandung taurine dan asam amino esensial sehingga si kucing jadi gak gampang lemot deh.

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis dari Dry Food Fancy Premium Cat Food yaitu :
Kandungan Bahan-bahan Dry Food Fancy Premium Cat Food
Guaranteed Analysis Dry Food Fancy Premium Cat Food

Nah, untuk kibbles dari Fancy Premium Cat Food ini, berbentuk oval berukuran kecil-kecil dan jika kita ukur menggunakan penggaris ukurannya sekitar 0,7 - 0,8 cm-an, karena memang produk ini diformulasikan untuk segala usia kucing atau all life stages.


Ukuran Bentuk Kibbles dari Dry Food Fancy Premium Cat Food

Selain itu, kibblesnya lumayan berminyak jika dipegang menggunakan tangan, kibblesnya yang renyah bukan hanya memberikan pengalaman makan yang menyenangkan, tetapi juga membantu menjaga kebersihan gigi dan mencegah karang gigi dan juga produk ini memiliki aroma yang cukup menyengat, sehingga dapat menggugah selera makan si kucing!
Tekstur dan Bentuk Kibbles dari Dry Food Fancy Premium Cat Food

Buktinya nih, kayak si Ucit  dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip produk ini! Tuh bisa dilihat nih ya, kalo Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang  lahap dan bersemangat banget icip-icip produk nya. Hmm.. enak banget ya meng.
Ucit icip-icip Dry Food Fancy Premium Cat Food
Mikipo icip-icip Dry Food Fancy Premium Cat Food
Geugeu icip-icip Dry Food Fancy Premium Cat Food

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Fancy Premium Cat Food ini, kira-kira berapa sih harganya? Oh iya, sekilas informasi nih, Fancy Premium Cat Food ini dari pihak CMK nya sendiri menginformasikan memiliki 2 ukuran kemasan, yaitu kemasan freshpack karung 20 kg dan kemasan repack 800 gr. Jadi pada kemasan karung 20 kg, terdapat plastik repack produk Fancy yang dapat digunakan untuk direpack dengan berat 800 gr. Meskipun sebenarnya ada beberapa petshop yang merepack dan menjual dalam berat 1 kg, 750 gr, atau 500 gr, namun memang pihak CMK sendiri merepack dengan kemasan 800 gr. Jadi produk ini dapat direpack sesuai dengan kebutuhan.

Nah, untuk Fancy Premium Cat Food kemasan repack 800 gr berkisar 20 rb-an, kemasan repack 1 kg berkisar 26 rb-an dan kemasan freshpack 20 kg berkisar 400 - 800 rb-an saja.

Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika produk ini memiliki nutrisi lengkap dan seimbang untuk kesehatan dan kebahagiaan semua tahap kehidupan kucing kesayangan!

Selain Fancy Premium Cat Food ini, CMK juga mempunyai berbagai macam produk untuk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari CMK, silahkan cek disini! Tralalala~

Diagram CMK Cat Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers? Komen dibawah ya!

Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini juga Cat Lovers bisa akses melalui instagram resmi dari Kaniva Indonesia di @kaniva.id.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Takaran Menyeduh Susu Kucing