Review Dry Food Catsrang Adult

Annyeong haseyo yeorobunnn, Catsrang imnida!

Pada postingan kali ini, mimin akan membahas mengenai makanan kucing dari Korea yaitu Catsrang! Catsrang Cat Food merupakan salah satu produk makanan kucing impor dari Korea yang diproduksi oleh Daejoo Pet Foods, Korea Selatan. Oh iya, sebelumnya, Radio Kucing sudah pernah review varian dari Catsrang Cat Food, yaitu Catsrang All Life Stages

Nah, sesuai dengan permintaan dari penonton setia Radio Kucing, mimin akan bahas varian lain dari Catsrang Cat Food yang terlah di-request oleh salah satu penonton setia Radio Kucing, yaitu Dry Food Catsrang Adult!
Catsrang Adult tidak hanya sekadar menjadi pilihan utama sebagai makanan kucing untuk kucing dewasa di atas 12 bulan, tetapi sebuah produk unggulan yang diimpor langsung dari Korea. Dengan kualitas tinggi sebagai makanan kucing premium, produk ini dirancang secara ilmiah sebagai makanan kucing yang berkualitas tinggi dan dirancang dengan mempertimbangkan karakter gizi dan etologi kucing.

Produk ini diperkaya dengan nutrisi terbaik untuk kucing, yang dihasilkan melalui formula khusus yang diformulasikan sesuai dengan anjuran dokter hewan. Dengan bahan utama daging ayam dan ikan segar yang diolah secara ilmiah, Catsrang Adult memberikan nutrisi optimal untuk pertumbuhan kucing yang sehat, aktif, dan sejahtera.

Keunggulan dari produk ini tidak hanya terletak pada nutrisi optimal saja, tetapi juga melibatkan perhatian khusus terhadap kesehatan kucing secara menyeluruh. Apa aja? Ternyata, produk ini dapat menjaga kesehatan urine si kucing loh! Kok bisa? Karena produk ini dapat menginduksi kencing asam pada kucing dan mengandung DL-Methionine yang dapat menjaga pH urine, sehingga dapat mencegah pembentukan urinary stone pada kucing. Hal ini lah yang membuat Catsrang Adult dapat menjaga  kesehatan urine kucing tetap sehat optimal.

Tidak hanya itu, dengan adanya kandungan Fruktooligosakarida, produk ini  mampu menjaga kesehatan usus kucing, jadi kucing gak mudah diare, deh. Selain itu, Catsrang Adult juga dapat meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh pada kucing, karena produk ini  mengandung L-Lysine dan Vitamin C. Cocok banget diberikan terutama pada kondisi cuaca yang sering berubah-ubah seperti saat ini.

Oh iya, Catsrang Adult juga terbebas dari 9 bahan berbahaya seperti BHA, BHT, Etoksikuin, Zat Gompai, Zat Penyedap Buatan, Pewarna, Antibiotik, Insektisida, dan Zat Hormon. Dengan sejumlah keunggulan ini lah,  menjadikan Catsrang Adult sebagai makanan kucing premium yang menyajikan paket lengkap untuk kesehatan dan kesejahteraan kucing kesayangan.
Keunggulan dari Dry Food Catsrang Adult

Oke, sekarang saatnya Radio Kucing rangkum keunggulan produk Catsrang Adult untuk kamu!

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Dry Food Catsrang Adult
  1. Apa 3 bahan utama produk ini? Chicken Meal, Corn, dan Tuna Meal.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya produk ini belum Grain Free, karena masih mengandung jagung.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena Catsrang Adult dilengkapi dengan rasa dan aroma khas yang menggugah selera si kucing. Apalagi produk ini juga mengandung L-Lysine yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan kucing, dan produk ini juga mengandung protein berkualitas tinggi sebesar 32%, otomatis bisa buat si kucing makin nafsu makan dan mbul deh!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa banget! Karena produk Catsrang Adult dilengkapi dengan berbagai macam kandungan yang dapat membantu meningkatkan dan membentuk kualitas kesehatan kulit dan bulu kucing agar tetap sehat dan berkilau,  seperti mengandung Omega 3 & 6, Vitamin E, Riboplavin (B2), Biotin (B8), Niacin (B3) dan, Zinc.
  5. Apakah bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini mengandung Taurine sebesar 2.000 mg, dimana berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, jantung, otot dan pencernaan si kucing. Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin A untuk menjaga kesehatan mata, kulit, imunitas tubuh, serta pertumbuhan gigi dan tulang kucing, serta mengandung kalsium, forfor dan vitamin D untuk kesehatan tulang dan gigi kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti Hairball? Ya, sudah! Karena Catsrang Adult ini mengandung Fructooligosaccharide yang berfungsi untuk meminimalisir hairball dan mengandung dietary fiber atau serat makanan dari bubur bit yang dapat membantu melancarkan pembuangan hairball pada kucing kesayangan.
  7. Apakah produk ini bisa meminimalisir bau pup dan pip? Ya, bisa! Karena produk ini mengandung Ekstrak Yucca yang dapat meminimalisr bau pup dan pip pada si kucing.
  8. Apakah produk ini sudah Halal atau No Pork? Yaps! Pada kemasan freshpack Catsrang Adult sudah ada informasi bahwa produk ini No Pork yang artinya bebas kandungan babi.
Oh iya, Catsrang Adult ini telah mendapatkan sertifikasi dari ISO 9001 dan juga HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), yang artinya produk dari Daejoo Pet Foods salah satunya Catsrang Adult ini sudah memiliki sistem keamanan pangan yang jauh lebih efektif dan efisien untuk kucing kesayangan. Apalagi produk ini bebas zat pewarna buatan, bebas perasa buatan, bebas pengawet buatan karena produk ini mengandung Tokoferol atau antioksidan alami yang berasal dari minyak nabati dan ekstrak rosemary.

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandugan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis Catsrang Adult ini.

Kandungan Bahan-bahan dari Dry Food Catsrang Adult


Guaranteed Analysis dari Dry Food Catsrang Adult

Lalu untuk bentuk kibbles-nya gimana nih? Nah, untuk kibbles dari Catsrang Adult ini berbentuk segitiga berukuran 0,8 - 1 cm-an. Ukuran kibbles tersebut cukup sedang. Selain itu, tekstur dari kibbles-nya itu tidak terlalu keras, renyah, sedikit berminyak jika kita pegang ditangan seperti ini serta memiliki aroma khas makanan kucing premium yang dapat menggugah selera makan si kucing.
Bentuk Tekstur dan Kibbles dari Dry Food Catsrang Adult

Buktinya nih, kayak si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip produk ini! Tuh.. bisa dilihat ya, kalo mereka lahap dan bersemangat  banget icip-icip produk nya.
Geugeu icip-icip Dry Food Catsrang Adult
Ucit icip-icip Dry Food Catsrang Adult
Leon icip-icip Dry Food Catsrang Adult
Lui icip-icip Dry Food Catsrang Adult
Mikipo & Friends icip-icip Dry Food Catsrang Adult

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan sebuah testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah coba Catsrang Adult ini! Ini dia!
Testimoni Dry Food Catsrang Adult

Testimoni Dry Food Catsrang Adult

Testimoni Dry Food Catsrang Adult
Testimoni Dry Food Catsrang Adult
 
Lalu, dengan segala kenggulan yang ditawarkan oleh Lucky Cat ini, kira-kira berapa sih harganya? Oh iya, Castrang Adult ini memiliki 2 ukuran kemasan yaitu kemasan freshpack 2 kg dan 8 kg. Untuk Catsrang Adult  kemasan freshpack 2 kg berkisar antara 160 - 175 rb-an saja dan untuk kemasan freshpack karungan 8 kg berkisar antara 480 - 650 rb-an saja. Cukup terbilang pricy, mengingat jika produk ini sudah termasuk makanan kucing dengan grade premium dan sudah mengandung kandungan yang lengkap untuk kesehatan dan kesejahteraan kucing kesayangan. Pokoknya udah paket komplit deh!

Selain Catsrang Adult, Daijoo Pet Food  juga mempunya berbagai macam varian dari Catsrang dan produk untuk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari Daijoo Pet Food disini!
Diagram Produk-produk dari Daejoo Pet Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers? Komen dibawah ya!

Oh iya, informasi umum mengenai Dry Food Catsrang ini juga Cat Lovers bisa askes melalui instagram resmi dari Catsrang Indonesia di @catsrang_id

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing