Review Dry Food Lucky Cat

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia kebahagiaan kucing bersama Lucky Cat!

Baru denger nama produk nya? Yaps, karena produk Lucky Cat ini merupakan produk local terbaru yang  launching pada tahun 2023. Produk ini di produksi oleh perusahaan Indonesia di Lamongan, Jawa Timur, yaitu PT. Sekar Golden Harvesta Indonesia (SGHI).

Lucky Cat mengclaim bahwa produk ini merupakan pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan kucing. Loh kok bisa? Karena menurut informasi pada kemasan Dry Food Lucky Cat, produk ini diformulasikan dengan bahan baku premium dan dilengkapi dengan kandungan nutrisi optimal yang seimbang, yang tidak hanya memenuhi strandar nutrisi yang dibutuhkan kucing, tetapi juga memberikan pengalaman makan yang lezat dengan tambahan ikan Salmon dan ikan Tuna yang sangat digemari oleh kucing.

Bukan hanya terletak pada cita rasanya yang istimewa, produk ini juga memberikan manfaat tambahan untuk menjaga kesehatan kucing kesayangan. Diperkaya dengan Antioksidan, Alpha Tocopherol, L-Ascorbyl dan Selenium yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kucing. Selain itu, kandungan Antioksidan, Alpha Tocopherol, L-Ascorbyl dan Selenium juga dapat membantu mengurangi tingkat stress pada kucing. Jadi, cocok banget untuk kucing, apalagi di cuaca pancaroba tidak menentu seperti ini nih, kadang hujan kadang panas yang bisa bikin kucing-kucing tuh gampang sakit. Nah, dengan memberikan Dry Food Lucky Cat pada kucing kesayangan, maka daya tahan tubuh kucing tetap terjaga dan tidak rentan terserang penyakit, juga kucing ga mudah stress dan jadi lebih happy. Kucing Happy, Hyuman Happy!

Sehingga hal ini lah yang menjadikan Lucky Cat, tidak hanya menjadi pilihan makanan kucing yang dapat meningkatkan kesehatan fisik pada kucing saja, tetapi dapat juga memberikan perhatian khusus terhadap kesejahteraan mental kucing dengan lebih baik. Karena kandungan Antioksidan, Alpha Tocopherol, L-Ascorbyl dan Selenium yang memang mambantu kucing terhindar dari stress, sehingga kucing bisa lebih happy.

Hal-hal itulah yang menjadikan Lucky Cat menjadi dry food dengan perpaduan optimal antara nutrisi, cita rasa yang lezat, dan kepedulian terhadap aspek psikologis kucing, Lucky Cat bukan hanya sekadar menjadikan kucing sehat, tetapi juga membawa keberuntungan dalam kehidupan kucing yang lebih bahagia!

Oke, sekarang saatnya Radio Kucing rangkum keunggulan produk Lucky Cat untuk kamu!

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
  1. Apa 3 bahan utama produk ini? Premium Salmon & Tuna Hydrolysate, Salmon Meal dan Poultry Meal
  2. Grain Free? Sayangnya produk ini belum Grain Free, karena masih mengandung jagung dan gandum.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena Lucky Cat dilengkapi dengan rasa dan aroma yang menggugah selera si kucing kesayangan. Apalagi produk ini juga mengandung Protein 28% dan juga mengandung Omega 3 Fatty Acid yang artinya bisa membantu si kucing menjadi tambah sehat dan gembul.
  4. Bisa bikin kucing bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Omega 3 & 6 fatty acid, panthothenic acid, alpha tocoferol, Biotin dan chelated zinc yang secara efektif dapat memelihara kesehatan bulu dan kulit kucing. Apalagi, Lucky Cat mengandung ikan Salmon, dimana mengandung asam lemak omega 3 & 6 dalam jumlah yang tinggi.
  5. Menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Mineral berdaya cerna tinggi yang dikombinasikan dengan kibbles yang crunchy dan lezat membuat gigi lebih kuat dan sehat. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Taurine & Retinol yang berfungsi sangat penting untuk merawat kesehatan mata kucing agar mendapatkan penglihatan yang jernih
  6. Anti Hairball? Sayangnya produk ini belum Anti Hairball.
  7. Meminimalisir bau pup dan pip? Radio Kucing senidiri belum menemukan ingridients yang biasa digunakan dalam memminimalisir bau pup dan pip kucing, biasanya kan menggunakan zay Yuuca Schidigera. Namun, berdasarkan informasi di feed Instragram Lucky Cat, menyebutkan bahwa produk Dry Food Lucky Cat menggunakan formula khusus untuk meminimalisir bau pup dan pip pada kucing.
  8. Halal? No Pork? Yaps! Pada kemasan Lucky Cat sudah ada informasi bahwa produk ini No Pork atau No Lard yang artinya bebas kandungan babi
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan mengenai Ingredienst dan Guarenteed Analysis dari Dry Food Lucky Cat. 
Kandungan & Bahan-bahan dari Dry Food Lucky Cat
Analisis Terjamin dari Dry Food Lucky Cat 

Nah, untuk kibbles dari Lucky Cat ini berbentuk ikan berukuran 1 cm-an. Ukuran kibbles cukup sedang. Selain itu, Lucky Cat diproduksi melalui proses yang berteknologi tinggi, sehingga  menjadikan kibbles nya cukup berminyak di tangan,  renyah dan lezat. Bahkan, dilengkapi juga dengan rasa serta aroma yang menggugah selera, bikin si kucing merasa menjadi kucing yang paling beruntung dan meong-meong bahagia!
Bentuk dan Tekstur dari Dry Food Lucky Cat

Buktinya nih, kayak si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip produk ini! Tuh.. bisa dilihat ya, kalo mereka lahap dan bersemangat  banget icip-icip produk nya.


Luna & Geugeu icip-icip Dry Food Lucky Cat
\
Bocil-bocil icip-icip Dry Food Lucky Cat
Lui icip-icip Dry Food Lucky Cat
Leon icip-icip Dry Food Lucky Cat

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan sebuah testimoni positif dari Cat Lovers yang sudah mencoba Lucky Cat!
Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Lucky Cat ini, kira-kira berapa sih harganya? Untuk Lucky Cat kemasan freshpack 500 gr berkisar antara 13-15 rb-an saja. Nah, menurut kamu, worthed ga harga segitu? Komen di bawah ya!

Selain varian rasa Lucky Cat rasa Salmon & Tuna, Lucky Cat juga punya varian produk lain.Supaya kamu bisa makin jelas memetakan varian produk dari Lucky Cat, silahkan liat diagram dibawah ini ya!
Diagram varian Lucky Cat 

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers? Komen dibawah ya!

Oh iya, informasi umum mengenai Dry Food Lucky Cat ini juga Cat Lovers bisa askes melalui instagram resmi dari Lucky Cat Indonesia di @luckycat_Indonesia

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Whiskas Junior (Kitten)

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium