Review Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish in Jelly

Hallow Cat Lovers! Selamat datang di dunia teman bikin mood bareng Cleo!

Tentunya Cat Lovers nggak asing dong dengan salah satu merk produk ini. Cleo merupakan salah satu produk lokal dari CP Petindo yang tersedia dengan berbagai macam varian, ada Cleo Dry Food, Cleo Wet Food dan Cleo Snack Creamy Treats. Pada postingan review kali ini Radio Kucing akan review varian wet food nya, yaitu Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish!

Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini  didistribusikan oleh PT Sumber Hidup Satwa yang berada dibawah naungan CP Petindo dan diproduksi oleh Pattani Food Industries Co.Ltd, di Thailand.
Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish merupakan pilihan terbaik untuk anak kucing kesayangan mulai dari usia diatas 2 bulan. Terbuat dari 100% daging ikan asli yang segar dan tentunya lezat untuk anak kucing kesayangan. Namun, keistimewaan Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish tidak hanya terletak pada rasa lezatnya saja, tetapi juga pada berbagai manfaat kesehatan yang diberikan, dimana produk lokal ini mengandung nutrisi lengkap dan seimbang yang tentunya sangat penting untuk pertumbuhan dan kesehatan anak kucing kesayangan. Emang keunggulannya apa aja sih?

Ternyata Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini memiliki keunggulan yang luar biasa dalam mendukung sistem pencernaan anak kucing. Hal ini dapat terwujud berkat kandungan Prebiotik (Inulin) yang ada didalamnya, yang secara efektif dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan anak kucing kesayangan agar tetap optimal dan ternyata kandungan Prebiotik (Inulin) ini juga dapat menyerap air dan mengandung kandungan serat larut yang tinggi, sehingga dapat meredakan masalah diare pada anak kucing kesayangan. 

Selain itu, dengan tingginya kadar air dalam produk ini yaitu sebesar 85%, Wet Food Cleo Kitten Ocean fish ini dapat membantu mencegah kucing dari dehidrasi. Sehingga kucing dapat menjaga keseimbangan cairan didalam tubuh kucing dan dapat mendukung kesehatan ginjal serta fungsi organ lainnya. Apalagi nih ya, produk ini juga memiliki aroma tajam yang khas membuat anak kucing tidak hanya menikmati makanan ini cukup sekali,tetapi juga bisa membuat anak kucing makin ketagihan mau dan mau lagi Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish!

Dengan demikian, Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tetapi juga memberikan nutrisi lengkap dan mendukung kesehatan anak kucing secara keseluruhan. Membuat Wet Food Cleo Kitten Ocean fish menjadi teman bikin mood dan pilihan yang sempurna untuk anak kucing kesayangan.

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini!

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
  1. Apa 3 bahan utama produk ini? Ikan Sarden, Gelling agents atau bahan pembentuk gel, dan minyak sayur.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Yaps sudah! Karena pada kemasan produk ini terdapat informasi Grain Free yang artinya produk ini tidak mengandung biji-bijian sehingga dapat mencegah reaksi alergi pada kucing serta cocok untuk kucing yang memiliki sensitif pada pencernaannya. 
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, tentunya bisa! Dengan terbuat dari 100% daging ikan asli yang yang segar dan dengan rasa yang lezat serta aroma tajam yang khas yang tentunya produk ini dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan.
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa!karena produk ini sudah mengandung Omega 3&6 dimana bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan kilau bulu si kucing.
  5. Apakah bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Sayangnya produk ini hanya mengandung Taurine yang dapat yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, jantung, otot dan pencernaan si kucing.
  6. Apakah sudah Anti Hairball? Sayangnya produk ini belum mengclaim anti hairball
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Belum, karena setelah di cek dengan seksama pada komposisi bahan dan juga claim di kemasan, produk ini belum mengandung zat Yucca, dimana yang kita tahu bahwa zat Yucca dapat meminimalisir bau pada pup atau pip si kucing.
  8. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork? Iyaps, pada kemasan Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini sudah diinformasikan bahwa produk ini No Pork alias tidak mengandung babi!
Lalu apa sih yang membedakan produk Cleo Kitten Ocean Fish dengan produk lain? Dan spesial pada postingan kali ini informasi ini akan disampaikan langsung oleh Kak Anis Aditya selaku pihak dari CP Petindo :
  1. Komposisi utama sumber protein berasal dari protein hewani yaitu fish meal,
  2. Kandungan protein, fosfor & kalsium lebih tinggi cocok untuk mendukung pertumbuhan kitten,
  3. Dapat digunakan untuk induk kucing yg sedang hamil & menyusui,
  4. Dilengkapi prebiotik untuk mendukung sistem pencernaan agar nutrisi dapat terserap dengan baik,
  5. Ada kandungan nucleotida untuk mendukung sistem imun tubuh & percepatan regenerasi sel.
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish, yaitu :
Kandungan Bahan-bahan Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish
Guaranteed Analysis Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish

Oh iya, untuk bentuk dan tekstur dari Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish, saat kita buka kemasan kalengnya seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan daging ikan berwarna coklat yang sudah dihaluskan dan dipadatkan mirip seperti kornet. Meski isiannya terlihat padat, namun ketika kita coba untuk pindahkan isiannya seperti ini, tekstur dari isiannya itu lembut banget loh, gampang banget untuk mengambil isiannya seperti ini, sehingga tekstur dari isiannya ini masih bisa kita cacah-cacah untuk membuat isiannya lebih lembut lagi, mengingat jika produk ini  memang di formulasikan untuk kitten. Oh iya, didalam isian dari produk ini juga terlihat ada sedikit potongan ikan kecil-kecil seperti ini, yang dilengkapi dengan sedikit jeli didalamnya, yang dijamin si kucing bakalan suka sama Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini.
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish

Kalau soal aromanya nih, nggak perlu diragukan lagi, produk ini punya aroma semerbak khas ikan segar yang menyegat dan langsung menyebar ke seluruh ruangan studio Radio Kucing, dan tentunya bikin si Ucit gak sabar untuk icip-icip produk ini. Nih liat nih, Ucit icip-icip nya  heboh dan semangat banget bukan?  Bukan cuman Ucit aja yang gak sabar buat icip-icip dari produk Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini, keponakan-ponakan Om Belang lainnya juga terlihat lahap dan bersemangat banget buat icip-icip produk Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini! Tuh lihat, semangat banget ya meng icip-icip nya~
Geugeu icip-icip Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish
Ucit icip-icip Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish, kira-kira berapa sih harganya?  Untuk Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish 400 gr ini berkisar antara 16 rb - 20 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan? Mengingat jika produk ini sudah mengandung kandungan yang lengkap untuk kesehatan kucing kesayangan.

Selain Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish, CP Petindo juga mempunyai berbagai macam varian dari Cleo Pet Food dan produk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari CP Petindo, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram CP Petindo Cat Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini juga Cat Lovers bisa akses melalui instagram resmi dari Cleo di @cleocatid.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium