Review Wet Food Kaniva Tuna Topping Series All Variant

Hallow Cat Lovers! Swaddi Khaa... Kaniwa Ka~

Selamat datang di dunia kebahagiaan bersama Kaniwa lagi! Sebelumnya Radio Kucing sudah pernah review varian lain dari Kaniva Pet Food, yaitu :
Dan pada postingan kali ini Radio Kucing akan membahas varian wet food dari Kaniva yaitu Wet Food Kaniva Tuna Topping Series All Variant!  Produk ini di import dari Thailand dan dimanufaktur oleh Nutrix Public Co.,Ltd.
Wet Food Kaniwa Tuna Topping Series ini memprioritaskan kesehatan luar dan dalam untuk segala usia kucing mulai dari kitten hingga dewasa. Tanpa tambahan jagung, gandum dan gluten gandum, sehingga aman dan baik untuk pencernaan kucing. Bahkan, setiap gigitan dari Wet Food Kaniwa Tuna Topping series ini mengandung tuna asli sebagai bahan utama protein berkualitas dari tuna untuk membantu menjaga otot tanpa lemak pada si kucing. Dengan dilengkapi berbagai macam topping yang memiliki keunggulan masing-masing dan tambahan vitamin bola jeli, setiap mangkuk Wet Food Kaniw Tuna Topping Series ini siap untuk memanjakan kucing kesayangan. Emang tersedia dengan varian topping apa aja sih? Antara lain ada :
  1. Tuna with Katsuoboshi yang mengandung protein berkualitas dari Katsuoboshi untuk membantu menjaga otot tetap maskulin,
  2. Tuna with Scallop, yang mengandung sumber protein dan lemak sehat yang baik, terutama asam lemak omega 3
  3. Tuna with Shrimp, mengandung  Protein, Nutrisi, dan Antioksidan yang menyehatkan kucing
  4. Tuna with Lobster, mengandung Asam Amino membantu tubuh membangun protein, dan rendah karbohidrat
  5. Tuna with Squid, mengandung Sumber seng yang baik untuk meningkatkan kesehatan kulit dan bulu
  6. Tuna with Shirasu, mengandung Sumber protein dan kalsium yang baik untuk membangun otot dan tulang
  7. Tuna with Salmon, mengandung Protein berkualitas yang dapat dicerna dari salmon untuk membantu menjaga kekuatan otot
Varian rasa dari Wet Food Kaniva Tuna Topping Series

Nah, kan produk ini tuh terdapat vitamin bola jeli atau vitamin ball, emang  fungsi nya itu apa sih? Ternyata Vitamin bola jeli ini mengandung salmon oil yang kaya akan vitamin esensial yang kaya akan vitamin  B1 dan B3 yang berfungsi untuk merangsang perkembangan otak dan retensi memori yang lebih baik untuk kucing segala usia serta kaya akan vitamin Vitamin B6, Asam Folat, dan Vitamin E yang penting untuk mendukung sistem kekebalan tubuh sangat penting bagi kucing sehingga kucing tidak gampang sakit. Hal ini lah yang membedakan produk Wet Food Kaniva Tuna Topping Series berbeda dengan wet food lain.
Vitamin Ball di Wet Food Kaniva Tuna Topping Series All Variant

Dengan kecerdikan dalam pemilihan bahan dan berbagai macam keunggulan yang baik untuk segala usia kucing. Wet Food Kaniva Tuna Topping Series memberikan jaminan makanan kucing yang lengkap dan seimbang sehingga kesehatan kucing dapat terjaga dengan baik.

Lalu, keunggulan lainnya gimana nih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!

Checklist ala Radio Kucing Wet Food Kaniva Tuna Topping Series

  1. 3 bahan utama : Berbeda-beda di tiap varian rasanya, untuk varian Tun topping with : - Katsuoboshi : Tuna, Katsuoboshi, & Jelly Powder,
    - Shirasu : Tuna, Shirasu, & Jelly Powder,
    - Scallop : Tuna, Scallop, & Jelly Powder,
    - Shrimp : Tuna, Shrimp, & Jelly Powder,
    - Lobster : Tuna, Lobster, & Jelly Powder,
    - Salmon : Tuna, Salmon, & Jelly Powder, dan
    - Squid : Tuna, Squid, & Taurine.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Yaps sudah! Karena pada kemasannya terdapat informasi No Added Corn yang artinya Tanpa Tambahan Jagung.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, tentunya bisa! Dengan bentuk suwiran daging asli dalam jeli yang lembut  serta mengandung aroma yang lezat, tentunya produk ini akan menggugah selera makan si kucing kesayangan!
  4. Bisa bikin kucing bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Bisa! Karena produk ini juga ternyata mengandung Minyak Salmon dan Evening Primrose Oil yang mengandung Omega-3, Omega-6 dan Vitamin E yang berfungsi untuk membantu memberikan kesehatan kulit dan bulu kucing agar tetap berkilau.
  5. Menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Semua varian produk Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini mengandung Taurine yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, jantung, otot dan pencernaan si kucing. Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa beberapa varian dalam Wet Food Kaniva Topping Series belum menyertakan kandungan yang dapat mendukung kesehatan gigi dan tulang. Namun, tidak perlu khawatir, karena terdapat satu varian khusus, yaitu Tuna Topping Shirasu, yang tidak hanya berfungsi sebagai sumber protein, tetapi juga mengandung kalsium yang baik untuk membangun otot dan tulang pada kucing.
  6. Apakah produk ini sudah Anti Hairball? Ya sudah, namun hanya terdapat pada varian Tuna Topping with Katsuobushi, karena produk ini mengandung kandungan tambahan yang tidak ada di varian Tuna Topping series lainnya yaitu mengandung Fruktooligosakarida yang salah satu fungsi nya dapat membantu menghilangkan hairball.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip? Belum, karena produk ini tidak mengandung zat ektrak yucca yang berfungsi untuk meminimalisir bau pup dan pip pada kucing.
  8. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork?  Ya sudah! karena produk kaniva sudah tersertifikasi Suci (Halal) yang artinya produk ini tidak mengandung babi!
Oh iya, Produk dari Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini juga sudah juga sudah dibawah standar internasional (HACCP, GMP, BRC, ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, dan US FDA), yang artinya jika produk Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini aman karena telah diuji oleh ALS yaitu Penyedia Layanan Pengujian yang andal. Semua kandungan formula yang ada pada produk kaniva ini juga sudah memenuhi tingkat nutrisi yang ditetapkan oleh profil  Nutrisi Makanan Kucing (AAFCO).

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Guarrented Analysis Wet Food Kaniva Tuna Topping Series! Guarrented Analysis tiap varian rasa dari Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ternyata sama! Yaitu :
Guaranteed Analysis dari Wet Food Kaniva Tuna Topping Series All Variant

Lalu, untuk bentuk dan tekstur dari Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini gimana ya? Apakah sama? Mari kita bahas! Untuk bentuk dan tekstur dari Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini memiliki bentuk dan tekstur yang hampir-hampir mirip. Yaitu suwiran daging asli dalam jeli yang lembut dilengkapi juga dengan kuah sup yang menggugah selera si kucing, dan didalamnya terdapat juga Vitamin Ball atau Vitamin Bola Jelly kecil berwarna orange.
Bentuk dan tekstur dari Wet Food Kaniva Tuna Topping  Series

Yang sudah kita ketahui bersama jika Vitamin Ball ini mengandung Salmon Oil yang kaya akan vitamin esensial B1, B3, B6 dan Folic Acid yang tentunya punya banyak manfaat untuk si kucing kesayangan! Nah, sekilas informasi nih, untuk varian Tuna Topping Shirasu, Squid dan Shrimp didalamnya terdapat Topping-topping seperti ini... untuk Tuna Topping Shirasu, terlihat potongan shirasu atau ikan teri Jepang kecil-kecil, untuk Tuna Topping Squid, terlihat potongan squid kecil berwarna putih, dan untuk Tuna Topping Shrimp, ada udang kecil didalamnnya yang berwarna putih. Lalu, Ketika kita pindahkan isiannya seperti ini dan kita cacah-cacah, ternyata suwiran dagingnya masih bisa kita haluskan seperti ini, bahkan untuk jeli nya sendiri ternyata mudah untuk di hancurkan juga, sehingga membuat produk ini bisa dikonsumsi oleh semua umur kucing mulai dari kitten hingga dewasa (all life stages).

Lalu untuk aromanya gimana nih? Apakah dapat menggugah selera makan si kucing? Tentu saja bisa! Karena aroma dari produk ini beneran semerbak ikan tuna asli yang tentunya bisa membuat si Ucit gak sabar buat icip-icip Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini. Gak percaya? yauda deh, nih Radio Kucing kasih buktinya!
Ucit icip-icip Kaniva Tuna Topping Shirasu
Ucit icip-icip Kaniva Tuna Topping Katsuoboshi
Ucit icip-icip Kaniva Tuna Topping Shrimp
Ucit icip-icip Kaniva Tuna Topping Squid
Ucit icip-icip Kaniva Tuna Topping Scallop
Ucit icip-icip Kaniva Tuna Topping Lobster

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Kaniva Tuna Topping Series  ini, kira-kira berapa sih harganya? Untuk Wet Food Kaniva Tuna Topping Series semua varian berkisar antara 10 - 12 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan? Apalagi nih nya mengingat kalau produk ini juga  memiliki tambahan keunggulan ditiap varian rasanya.

Selain Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini, Kaniva juga punya produk keren lainnya loh! Supaya Supaya kamu bisa makin jelas memetakan varian produk Kaniva Pet Food disini!
Diagram Kaniva Pet Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers? Komen dibawah ya!

Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini juga Cat Lovers bisa akses melalui instagram resmi dari Kaniva Indonesia di @kaniva.id.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Apa Itu Makanan Kucing Repack dan Freshpack?