Snack Creamy Treats Terbaru Furlove Creamy Treats!

Hallow Cat Lovers! 

Kabar baru untuk kita semua, kini Furlove hadir berupa snack creamy treats! Yuhuuuuu!

Seperti yang kita tahu ya, kalau Furlove awalnya hanya tersedia dengan varian Dry Food nya saja, kebetulan Radio Kucing sudah pernah review Furlove All Life Stages dan pada tahun 2023 Furlove meluncurkan varian baru berupa Wet Food dan juga Snack Creamy Treats nya. Nah, pada episode kali ini, Radio Kucing akan membahas semua varian dari Snack Creamy Treats terlebih dahulu. Namun, kalau Cat Lovers ingin Radio Kucing membahas varian wet food-nya, silakan tinggalkan komentar di bawah ya!

Oh iya, Furlove Cremy Treats sendiri merupakan produk yang diproduksi oleh Yasgo Foods Co.Ltd untuk PT Coucou Indonesia, Tangerang yang tersedia dengan 3 varian rasa yaitu Chicken, Tuna, dan Salmon yang tentunya disukai oleh kucing kesayangan.
Furlove Creamy Treats hadir dalam kemasan 15 gr yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diproses dengan teknologi modern untuk menjamin kualitasnya. Apalagi, produk ini terbuat dari daging asli yang berkualitas tinggi dengan kandungan protein tinggi yaitu sebesar 6%! Selain itu, Furlove Creamy Treats bukan hanya dapat memberikan kenikmatan rasa yang mewah dan lezat, namun produk ini juga dijamin sudah tanpa menggunakan pengawet, perasa, pewarna buatan, micin,dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

Furlove Creamy Treats tidak hanya mengutamakan cita rasa yang lezat nya saja, tetapi juga produk ini kaya akan nutrisi baik untuk kucing kesayangan. Dengan mengandung berbagai macam vitamin, minerals, dan probiotics, produk ini mendukung kesehatan kucing kesayangan. Khususnya, keberadaan Vitamin B1 dan B2 pada produk ini membantu metabolisme tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing, menjadikannya pilihan pelengkap yang baik untuk memenuhi kebutuhan gizi kucing kesayangan.

Keunggulan Furlove Creamy Treats tidak hanya terletak pada kandungan nutrisinya, tetapi juga pada teksturnya yang kental menyerupai pasta. Apalagi dilengkapi dengan Locust Bean Gum, yang berfungsi untuk memberikan tekstur dan konsistensi pada makanan kucing, sehingga produk ini memiliki tekstur lembut dan mudah dicerna oleh kucing kesayangan. Sehingga dapat memberikan kenikmatan saat dikonsumsi dan tentunya menambah nafsu makan pada kucing kesayangan.

Dengan kombinasi tekstur produk yang unik, aroma rasa lezat, dan kandungan gizi yang baik, Furlove Creamy Treats dapat memberikan nutrisi pelengkap esensial yang dibutuhkan untuk kesehatan dan kesejahteraan kucing, meningkatkan nafsu makan dan tentunya memberikan kebahagiaan yang berlimpah untuk kucing kesayangan.

Tapi emang betul isian dari produk Furlove Creamy Treats sebaik itu? Nanti kita buktikan ya Cat Lovers!

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan dari Snack Furlove Creamy Treats ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
  1. Apa 3 bahan utama produk ini? untuk varian
    1. Chicken : Chicken, Water, dan Chicken Hydrolysate
    2. Tuna : Tuna, Water, dan Chicken 
    3. Salmon : Salmon, Water, dan Chicken 
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Ya sudah! Karena dari kemasan produk ini sudah mengclaim grain free dan dari market place Furlove sendiri terdapat informasi jika produk ini sudah grain free alias bebas dari biji-bijian. 
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena produk ini memiliki tekstur yang cukup kental menyerupai pasta dengan aroma rasa yang menggugah selera dan pastinya akan sangat disukai kucing kesayangan, apalagi dilengkapi dengan protein 5%  serta tersedia dengan berbagai macam rasa kesukaan si kucing kesayangan!
  4. Bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa! karena produk ini sudah mengandung  Omega 3 dan Omega 6 untuk membantu memberikan kulit yang sehat dan bulu yang berkilau untuk kucing kesayangan. Selain itu, produk ini mengandung Vitamin E yang berfungsi juga untuk mendukung kulit dan bulu yang sehat dan berkilau.
  5. Apakah bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung  Vitamin A, dimana bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, kulit, imunitas tubuh, serta pertumbuhan gigi dan tulang kucing serta mengandung Vitamin D3 yang berperan dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi, serta mendukung sistem kekebalan tubuh. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Taurine untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan yang tidak normal.
  6. Apakah sudah anti Hairball? Ya sudah, namun hanya terdapat pada varian rasa Salmon dan Tuna, karena produk ini mengandung kandungan tambahan yang tidak ada di varian Chicken lainnya yaitu mengandung Olive Oil atau minyak Zaitu yang salah satu fungsi nya dapat membantu mengatasi hairball.
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? belum, karena setelah di cek dengan seksama pada komposisi bahan dan juga claim di kemasan, produk ini belum mengandung zat yucca, dimana yang kita tahu bahwa zat yucca dapat meminimalisur bau pup dan pip si kucing.
  8. Apakah produk ini sudah halal / No Pork? Iyaps, pada kemasan Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini sudah diinformasikan bahwa produk ini No Pork alias tidak mengandung babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis Snack Furlove Creamy Treats semua varian ini sama! Yaitu sebagai berikut :
Kandungan Bahan-bahan dan Guaranteed Analysis dari Snack Furlove Creamy Treats rasa Chicken
Kandungan Bahan-bahan dan Guaranteed Analysis dari Snack Furlove Creamy Treats rasa Tuna
Kandungan Bahan-bahan dan Guaranteed Analysis dari Snack Furlove Creamy Treats rasa Salmon

Terus gimana sih bentuk dan tekstur dari isian Furlove Creamy Treats ini? Apakah betul tekstur nya lembut? Mari kita bahas! 

Bentuk dan tekstur isian dari Furlove Creamy Treats all variant ini hampir-hampir mirip yaitu isian liquid yang bertekstur creamy dan lembut berwarna coklat muda dan isiannya itu hampir mirip seperti bubur. Ketika kita pindahkan isiannya ke piring transparan, lalu kita coba cacah-cacah, teksturnya itu beneran lembut, creamy dan nggak cair sama sekali loh!

Bentuk dan Tekstur dari Snack Furlove Creamy Treats rasa Chicken
Bentuk dan Tekstur dari Snack Furlove Creamy Treats rasa Salmon
Bentuk dan Tekstur dari Snack Furlove Creamy Treats rasa Tuna

Untuk aroma dari ketiga varian rasa dari Furlove Creamy Treats ini lumayan semerbak dan tentunya bikin ucit dan keponakan-keponakan Om Belang mendekat dan nggak sabar buat icip-icip Furlove Creamy Treats ini! Gak percaya? Yauda deh, nih Radio Kucing kasih Buktinya!

Ucit icip-icip Snack Furlove Creamy Treats
Jamal icip-icip Snack Furlove Creamy Treats
Miki icip-icip Snack Furlove Creamy Treats
Geugeu icip-icip Snack Furlove Creamy Treats

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Snack Furlove Creamy Treats ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk Snack Furlove Creamy Treats semua varian berkisar dibawah 5 ribu-an saja. Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika produk ini memiliki berbagaimacam keunggulan  dari tekstur dan nutrisi yang baik untuk kucing kesayangan sehingga dapat digunakan sebagai pelengkap untuk memenuhi kebutuhan gizi kucing kesayangan.

Perlu untuk diingat ya Cat Lovers, kalau produk ini adalah cemilan dan bukan sebagai pengganti makanan utama. Cat Lovers bisa memberikan produk Furlove Creamy Treats ini sebagai selingan di saat si kucing lagi bosan dengan makanan utamanya, sebagai hadiah untuk si kucing atau saat kucing sedang kurang nafsu makan dan jangan lupa untuk selalu memberikan makanan sesuai dengan gizi dan kebutuhan kucing kesayangan agar si kucing tumbuh dengan sehat dan bahagia sampai tua nanti.

Selain Snack Furlove Creamy Treats, PT Coucou Indonesia juga mempunyai berbagai macam varian dari Furlove Cat Food dan produk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari PT Coucou Indonesia, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram Furlove Cat Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers? Komen dibawah ya!

Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini juga Cat Lovers bisa akses melalui instagram resmi dari Kaniva Indonesia di @kaniva.id.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna