Dear Cat People,
pada postingan kali ini saya akan berbagi kumpulan testimoni yang sudah saya kumpulkan sejak tahun 2011.

Intermezzo sedikit...
Awal mulai saya terjun ke dunia jualan online adalah pada tahun 2011, pada saat itu saya memulai usaha dengan berjualan sabun kecantikan. Seiring dengan berjalannya waktu, produk yang saya jual pun berkembang, mulai dari produk kecantikan yang diracik dan diproduksi oleh salah satu Dosen PTN di Jogjakarta, berjualan produk herbal Teh Daun Jati Cina, berjualan produk fashion (tas, baju, rajutan, dll), hingga akhirnya kini saya menjatuhkan hati pada kucing dan membuat saya memutuskan untuk mulai berjualan produk perkucingan.

Ide untuk mulai berjualan produk kucing adalah dimulai karena saya pribadi merasa kesulitan menemukan beberapa produk untuk merawat kucing saya, misalnya beberapa merk makanan kucing super premium yang memiliki reputasi bagus di kalangan Cat Lover kadang susah ditemukan atau malah tidak ada yang menjual di kota saya, maka saya putuskan untuk berjualan makanan kucing tersebut. Atau, karena saya susah menemukan produk penghilang bau pipis/pup kucing yang ampuh, maka saya memutuskan untuk berjualan produk tersebut.
Agar Cat People semua merasa tenang dalam memesan barang pesanan, Cat People bisa mengecek kumpulan testimoni yang saya kumpulkan sejak tahun 2011. Klik pada tautan yang berada di bawah ini, maka Cat People akan terarah pada album Facebook dimana saya mengumpulkan semua testimoni dagangan saya :)

Testimoni 2015

***Oiya, handphone saya sempat hilang dan no handphone yg lama masih terpanjang di pada beberapa media online, namun skrg no yang benar-benar aktif hanya 1 nomor.***

Saya tahu bahwa blog Radio Kucing adalah blog yang masih seumur jagung, dibuat pada Januari 2014 dengan tujuan awal ingin menghimpun knowledge yang pernah saya dapatkan tentang kucing dan produknya, baik yang bersumber dari dokter hewan ataupun dari sesama Cat Lover yang berpengalaman. Namun saya punya harapan besar semoga blog ini bisa memberikan pengetahuan untuk seluruh Cat Lover yang membacanya :)

Saya tahu bahwa blog Radio Kucing adalah blog yang masih seumur jagung, dibuat pada Januari 2014 dengan tujuan awal ingin menghimpun knowledge yang pernah saya dapatkan tentang kucing dan produknya, baik yang bersumber dari dokter hewan ataupun dari sesama Cat Lover yang berpengalaman. Namun saya punya harapan besar semoga blog ini bisa memberikan pengetahuan untuk seluruh Cat Lover yang membacanya :)



Salam,


Radio Kucing - @juwies
Twitter: @juwies
FB : Gees Bandoeng
Fans Page FB : Radio Kucing

======================================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah, aman, dan tanpa takut tertipu? Kunjungi Toko Radio Kucing (juwies) di Tokopedia dan BukaLapak.

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi katalog online.


Jika ingin belanja langsung via whatsapp/bbm/line sambil konsultasi santai dan menyenangkan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: juwiess
BBM: 57 BF 3E 92
Whatsapp: O856-2I2-647O

15 comments:

  1. saya ingin tahu mengenai menghilangkan bau pada pasir kucing yang menggumpal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Dakochan Manis.
      Sejauh ini saya belum menemukan cara untuk menghilangkan bau pada pasir gumpal, karena pada prinsipnya produk pasir gumpal adalah untuk sekali pakai buang, jadi saat sudah terpakai (baik pipis / pup) maka langsung dibuang, tidak bisa di olah kembali utk digunakan. Dan setau saya pasir gumpal sudah ada wangi nya, jadi seharusnya sudah bisa bekerja meminimalisir bau jika kucing menimnun kotorannya dengan baik.

      Semoga membantu jawabannya.

      Delete
    2. terima kasih banget atas infonya, karena kadang2 kucing tidak mau menutupi kotorannya.

      Delete
    3. Hallo mbak, mau tanya skrg saya ganti pakai pasir cuci.
      gmn cara pencuciannya?? apa hanya pakai rinso aja ato ada cara lain?? trus cara mengatasi bau pesingnya gmn??

      Delete
  2. Hallo kak, saya mau tanya. 2 hari yg lalu saya mengadopsi kucing umur 4bulanan. Dia mudah beradaptasi, tidak terlalu pendiam & suka bermain. Tapi sejak tadi malam dia mulai suka mencakar apapun termasuk saya & menggigit saya. Dia terasa lebih agresif & saya menjadi takut. Bagaimana ya cara meminimalisir agar dia tidak seagresif sekarang? Trimakasih ..

    ReplyDelete
  3. Hallo kak, saya mau tanya. 2 hari yg lalu saya mengadopsi kucing umur 4bulanan. Dia mudah beradaptasi, tidak terlalu pendiam & suka bermain. Tapi sejak tadi malam dia mulai suka mencakar apapun termasuk saya & menggigit saya. Dia terasa lebih agresif & saya menjadi takut. Bagaimana ya cara meminimalisir agar dia tidak seagresif sekarang? Trimakasih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sis Agustin Widya.
      Itu bukan agresif tapi mengajak bermain. Kucing seumuran segitu memang suka bermain. Dan bermainnya kucing memang cakar, lompat, dan berlari. Tidak perlu takut, dia hanya mengajak bermain.

      Solusi agar tidak terlau agresif adalah sering mengajak dia bermain. Jangan cuma diberikan mainan saja, karena kalau diberikan hanya mainan Si Kucing kadang bosan, karena kucing usia segitu membutuhkan teman bermain.

      Selamat bermain dengan kucingmu, Sis.
      Semoga senantiasa sehat selalu.

      Delete
    2. sekedar menambahkan, betul teman klu kita hanya memberinya mainan saja dia jadi spt kucing liar, meski kita pelihara spt kucingku. tp klu kita sekali waktu memperhatikan dia akan lembut. thx

      Delete
  4. saya punya 3 kucing dirumah,1 kucing itu banyak kutu 2 lagi sehat.apakah kutu nya bakal nular ke yg lain min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo.
      Yak, betul kemungkinan bisa menular, karena kutu kucing bisa loncat dan bergerak dengan gesit.

      Delete
  5. hai Radio kucing,,,dari dulu saya pengen pelihara kucing,,, nah baru sekarang keinginan itu kesampean, jd gini kucing yang mau saya adop ini baru 2 atau 3 bulan, makanan apa yah yang aman untuk si puss,, yang kering atau yang basah,,,sebagai seorang yang awam dalam memelihara kucing saya butuh bantuannya terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sis Cy Bhayun.
      Jawabannya bisa ditemukan disini :

      Klik

      Delete
  6. Halo...saya mau nanya dong, apa iya kuning telur itu ada manfaatnya untuk kucing? Kalo ada,apasih yang bikin bermanfaat? Dan adakah dampak buruknya???

    ReplyDelete
  7. utk ganti makanan dari df Proplan ke Happy Cat Minkas, apakah msh aman dr segi komposisi kandungan makanannya?

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D